Teropong Bisnis | Homepage
Daftar Wanita-Wanita Kaya di Dunia

Daftar Wanita-Wanita Kaya di Dunia

0 Comments 🕔23.May 2013

Kriteria Wanita Terkaya

Setiap orang tentu saja ingin selalu meningkatkan jumlah harta yang mereka miliki. Dalam hal ini perlu Anda ketahui bahwa Bloomberg sudah melakukan pendataan mengenai daftar wanita terkaya di dunia. Bila mendengar istilah wanita terkaya di dunia, apa yang ada dalam pikiran Anda pertama kalinya? Banyak dari Anda pastinya berpikiran tentang beberapa nama wanita yang mungkin saja pernah Anda dengar sebelumnya yang memiliki kekayaan yang luar biasa.

Lalu apa sih sebenarnya kriteria wanita kaya di dunia. Ada beberapa kriteria tentunya seperti jumlah warisan yang dimiliki yang  dapat berupa uang tunai, bangunan, dan lain sebagainya. Kriteria kedua adalah mengenai bisnis apa saja yang dimiliki dan nilai investasi yang dipunya. Tentu semakin banyak referensi yang dimiliki akan menjadikan wanita tersebut masuk dalam daftar wanita terkaya. Lalu siapa saja wanita-wanita kaya tersebut?

Wanita-Wanita Kaya di Dunia

Daftar Wanita-Wanita Kaya di Dunia

Nama pertama yang masuk dalam daftar wanita kaya dunia Bloomberg adalah Charlene de Carvalho. Nama ini muncul dalam daftar wanita kaya dunia karena jumlah saham yang dia miliki pada perusahaan bir Heineken. Pada kenyataannya, dia merupakan pemegang saham mayoritas pada perusahaan bir tersebut. Bila dilihat dari statistik harta kekayaan wanita tersebut, Anda akan menjumpai nominal sebesar 103,5 triliun. Faktanya adalah wanita tersebut merupakan putri dari pemilik perusahaan bir tersebut, yaitu Freddy Heineken yang mewariskan kekayaan kepada putrinya. Memang bila dilihat secara umum, wanita tersebut menjadi salah satu wanita terkaya dunia bukan atas usahanya sendiri.

Daftar Wanita-Wanita Kaya di Dunia

Nama kedua yang masuk dalam daftar wanita-wanita kaya di dunia versi Bloomberg adalah Johanna Quandt. Yang menjadikan wanita tersebut menjadi salah satu wanita terkaya dunia adalah karena dia mewarisi saham suaminya yang merupakan pendiri perusahaan mobil BMW. Dalam segi nominal, kekayaan bersih yang dia miliki adalah sebesar 104 triliun. Wanita berikutnya yang masuk dalam daftar wanita terkaya versi Bloomberg adalah Laurene Jobs. Tentu nama tersebut tidak asing bagi Anda bukan. Dia adalah istri almarhum Steve Jobs yang merupakan CEO Apple company. Tentu saja dia masuk dalam daftar wanita terkaya dunia karena mewarisi saham mendiang suaminya tidak hanya berasal dari Apple Inc saja akan tetapi juga saham-saham lainnya. Nominal kekayaannya adalah sebesar 107,3 triliun.

Daftar Wanita-Wanita Kaya di Dunia

Wanita berikutnya adalah Iris Fontbona. Dia adalah istri almarhum Andronico Luksic. Yang menjadikannya masuk dalam daftar wanita terkaya adalah karena dia mewarisi harta suaminya yang mana merupakan keluarga terkaya di Cili. Wanita tersebut juga menguasai bank terbesar di Cili dan jumlah kekayaan yang dimilikinya adalah sebesar 149,15 triliun.

Gambar: telegraph.co.uk; forbes.com; online.wsj.com; irisfontbona.com

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca 0

Banyak artis terkenal yang juga sukses menjalankan usaha mereka, yang dapat Anda lihat dan jadikan inspirasi

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil 0

Pada suatu pagi di bulan Februari 2016, ada seorang pria yang memesan banyak pensil dan

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana 0

Ada banyak orang sukses yang dapat Anda jadikan inspirasi usaha untuk membuat usaha Anda berkembang dan sukses.

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda 0

Salah satu hal terpenting dalam sebuah bisnis adalah kepercayaan dari konsumen. Untuk hal satu ini,

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *