Teropong Bisnis | Homepage
Bisnis Anak Muda Prospek Cerah 2013

Bisnis Anak Muda Prospek Cerah 2013

5 Comments 🕔08.May 2013

Siapa bilang bisnis hanya bisa dilakukan oleh orang dewasa atau yang sudah mengantongi gelar saja? Siapapun terbukti mampu melakukan bisnis, entah itu masih anak-anak ataupun anak kuliah yang merantau di kota pendidikan. Nyatanya, banyak sekali peluang bisnis yang bisa dilakukan, tak harus bertemu dengan pelanggan langsung. Apalagi di era gratis kepada konsumen di seluruh pelosok dunia.

Generasi Muda Ciptakan Peluang Kerja

Generasi muda merupakan tonggak perubahan bangsa. Hal ini ternyata bukan sekadar teori semata. Para generasi muda akan menentukan nasib bangsa beberapa tahun ke depan. Jikalau para generasi muda mampu mengembangkan kreativitas dan melakukan terobosan-terobosan baru yang inovatif maka tak mustahil bangsa ini akan mencapai kesejahteraan dan kemakmurannya.

Salah satu inovasi yang dapat dilakukan para generasi muda saat ini adalah dengan tidak sekedar menggantungkan diri pada lapangan pekerjaan yang ada.

Bisnis Anak Muda, Prospek Cerah

Para anak sekolahan atau kuliahan ternyata tak hanya bisa menggantungkan uang saku pada orangtua saja. Pasalnya, banyak sekali jenis bisnis yang dapat dilakoni sembari menuntut ilmu. Tentu saja bisnis ini bukanlah bisnis full time yang banyak menguras waktu dan tenaga. Bisnis yang dilakoni sembari menuntut ilmu memerlukan waktu yang flexible namun tetap bisa menghasilkan.

Berikut ini beberapa jenis bisnis yang dapat dilakukan oleh para generasi muda baik anak sekolahan maupun anak kuliahan :

1. Bisnis pulsa elektronik

Ya, siapa yang tidak membutuhkan pulsa. Semua orang dari hampir seluruh kalangan kini telah menggunakan handphone sebagai alat komunikasi vital. Tentu saja segala bisnis yang bergerak di bidang vital akan lebih berpotensi untuk laku daripada bisnis yang kurang vital. Pulsa selain dibutuhkan oleh semua orang juga mudah untuk dilakukan. Pasalnya, cukup dengan mendepositkan sejumlah uang dalam bentuk deposit pulsa di handphone, Anda siap menjual pulsa ke nomor manapun sesuai jumlah deposit yang Anda miliki. Bisnis pulsa ini juga tergolong laku cepat dan membutuhkan modal yang tidak banyak.

2. Bisnis jasa reparasi laptop dan handphone

Bagi Anda yang gemar mengutak-atik program computer maupun hardware nya dan membedah handphone, jenis bisnis reparasi laptop dan handphone merupakan pilihan yang tepat. Dengan modal skill saja yang Anda miliki, Anda mampu menghasilkan pundi-pundi uang dalam jumlah lumayan.

3. Bisnis reseller fashion

Para kaum muda perempuan pastilah sangat gemar akan fashion. Menjadi seorang agen reseller merupakan pilihan yang tepat untuk dilakoni. Cukup dengan mengupload foto di berbagai sosial media dan BBM, Anda pun tinggal tunggu pelanggan menghubungi Anda. Proses pembayaran dan pengiriman pun sangat mudah karena semua akan diatur oleh perusahaan reseller Anda.

4. Bisnis website, blog dan penulisan

Bisnis yang satu ini cukup membutuhkan skill di bidang website dan blog serta tulis menulis. Cukup duduk di depan laptop, Anda akan menerima kiriman uang dari pelanggan Anda.

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca 0

Banyak artis terkenal yang juga sukses menjalankan usaha mereka, yang dapat Anda lihat dan jadikan inspirasi

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil 0

Pada suatu pagi di bulan Februari 2016, ada seorang pria yang memesan banyak pensil dan

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana 0

Ada banyak orang sukses yang dapat Anda jadikan inspirasi usaha untuk membuat usaha Anda berkembang dan sukses.

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda 0

Salah satu hal terpenting dalam sebuah bisnis adalah kepercayaan dari konsumen. Untuk hal satu ini,

5 Comments

  1. 🕔 15:21, 05.Jun 2013

    wahab

    Oke mantaf

    reply comment
  2. 🕔 6:08, 22.Jul 2013

    jaka kelana

    yang sangat cocok untuk mahasiswa apa ?

    reply comment
  3. 🕔 6:08, 22.Jul 2013

    jaka kelana

    yang sangat cocok ntuk mahasiswa apa??

    reply comment
    • 🕔 10:12, 21.Aug 2013

      Abyan Nandana

      wah diartikel yang kita pos sudah dijelaskan kolega bisnis. saat ini bisa juga pilihan membuka warung sembako karena ada beberapa mahasiswa mulai membuka bisnis ini. kebutuhan akan sembako tidak akan pernah habis dan untuk modal perencanaan bisnis sesuai dengan mahasiswa.

      reply comment
  4. 🕔 13:42, 17.Nov 2013

    anonymous

    Ada bisnis lain yg memiliki prospek cerah selain diatas, contohnya saya sendiri, mahasiswa, dan memiliki bisnis yg menghasilkan keuntungan rata2 10j/bln. NO MLM, spamming, viral, atau bisnis counter ustadz “___”. Hehehe
    Info lebih lanjut, CP : 08991192714

    reply comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *