Teropong Bisnis | Homepage
Belajar Dari Robert T. Kiyosaki

Belajar Dari Robert T. Kiyosaki

0 Comments 🕔30.Jul 2013

Siapa Itu Robert T. Kiyosaki?

Tentu sudah banyak yang tahu siapa itu Robert T. Kiyosaki bukan? Kalau diperhatikan, Robert T. Kiyosaki paling dikenal sebagai penulis “Rich Dad Poor Dad”. Ini adalah buku yang membicarakan mengenai keuangan pribadi yang banyak orang anggap merupakan yang nomor 1 sepanjang masa. Pada kenyataannya buku tersebut telah menantang dan mengubah cara berpikir puluhan juta orang di seluruh dunia tentang uang. Dia juga sering tampil pada acara besar di TV seperti Larry King Live, dan masih banyak lagi khususnya Oprah. Untuk mengenal lebih jauh tentang pribadi sukses tersebut, anda dapat pelajari mengenai bisnis apa saja yang dia punya dan geluti selama ini sehingga cocok sebagai sumber inspirasi.

Belajar-dari-robert-t-kiyosaki-2

Lebih Jauh Tentang Robert T. Kiyosaki

Apabila membicarakan mengenai sosok sukses seperti Robert T.Kiyosaki, banyak sekali hal yang dapat kamu pelajari dari sosok sukses tersebut. Yang paling umum yang dapat anda pelajari adalah untuk tahu apa yang anda inginkan dalam hidup. Pada usia Sembilan tahun, Kiyosaki memutuskan untuk menjadi seorang pengusaha. Dia menetapkan tujuan untuk menjadi multi jutawan sebelum usia 30. Apakah anda sudah  memutuskan apa yang anda inginkan? Apakah anda memiliki tujuan? Apakah anda sudah menetapkan target? Alasan mengapa pentingnya pertanyaan ini adalah karena telah banyak orang bahkan pengusaha yang memiliki bisnis tanpa tujuan. Mereka bahkan tidak bisa membayangkan apa yang mereka inginkan lima tahun dari sekarang. Jika anda ingin sukses dalam hidup, menetapkan tujuan adalah suatu keharusan.

Berikutnya yang dapat dipelajari dari Robert T. Kiyosaki adalah untuk menggunakan setiap kesempatan yang anda miliki untuk meningkatkan keterampilan bisnis anda. Kiyosaki dulu bergabung dengan Korps Marinir untuk mendapatkan keterampilan kepemimpinan. Dalam bisnis, kemampuan anda untuk memimpin tim anda dan karyawan secara efektif akan menentukan seberapa baik bisnis anda akan berkembang. Dalam bisnis, keterampilan kepemimpinan bukanlah suatu pilihan, itu suatu keharusan. Dia juga bergabung dengan perusahaan Xerox dulu sebagai seorang salesman karena banyak alasan seperti mempelajari cara untuk menjual, mengatasi rasa malu, mengatasi rasa takut akan penolakan, dan juga untuk meningkatkan kemampuan komunikasinya. Pengembangan diri tentu adalah yang paling utama.

Berikutnya, beliau juga menjadi inspirasi banyak orang untuk menghargai apa yang dinamakan proses. Robert Kiyosaki bertekad untuk tetap bergelut pada proses untuk mencapai tujuannya menjadi multi jutawan sebelum usia 30. Komitmen dan kemampuan untuk tetap teguh bahkan dalam menghadapi kegagalan dan ketidakpastian merupakan kunci utama bagaimana anda dapat sukses. Tentu saja kesuksesan tidak bisa diperoleh secara instan. Semuanya membutuhkan sebuah proses yang keras dan terkadang banyak rintangannya. Namun kamu dapat dengan mudah meniru pola pikir orang sukses untuk membantu anda sukses pula. Dalam hal ini Robert T.Kiyosaki adalah sosok yang tepat.

Belajar-dari-robert-t-kiyosaki-3

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca 0

Banyak artis terkenal yang juga sukses menjalankan usaha mereka, yang dapat Anda lihat dan jadikan inspirasi

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil 0

Pada suatu pagi di bulan Februari 2016, ada seorang pria yang memesan banyak pensil dan

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana 0

Ada banyak orang sukses yang dapat Anda jadikan inspirasi usaha untuk membuat usaha Anda berkembang dan sukses.

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda 0

Salah satu hal terpenting dalam sebuah bisnis adalah kepercayaan dari konsumen. Untuk hal satu ini,

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *