Teropong Bisnis | Homepage
9 Pengusaha Muda yang Menginspirasi Dunia

9 Pengusaha Muda yang Menginspirasi Dunia

0 Comments 🕔14.Sep 2013

Memiliki usaha sendiri di usia yang relatif muda tentunya adalah dambaan semua orang. Saat ini banyak sekali pengusaha muda yang mampu menjadi sumber inspirasi bagi kita semua. Bukan saja karena usianya yang terbilang masih sangat hijau, mereka juga masih terbilang anak-anak. Namun Anda akan tercengang mengetahui penghasilan mereka yang bahkan bisa mengalahkan penghasilan orang dewasa kebanyakan.

Agaknya sembilan enterpreuner muda yang berhasil dicatat oleh Bussiness News Daily ini bisa menjadi sumber inspirasi kita semua untuk mau dan mampu menekuni hal yang kita senangi dan menekuninya sebagai sumber bisnis. Siapa sajakah mereka?

1. Leanna Archer. Gadis manis berkulit gelap ini adalah pemilik Leanna’s Hair. Gadis yang saat ini berusia 17 tahun ini mulai memulai usahanya ketika dia masih berusia 9 tahun dengan cara menjual produk kecantikan untuk rambut ke keluarga dan teman dekatnya. Produk yang dijualnya merupakan resep rahasia untuk kecantikan rambut yang didapatnya dari nenek buyutnya dan ternyata banyak yang cocok. Saat ini Leanna sudah memiliki perusahaan yang diakui oleh Forbes dan Succes Magazine dan dia sudah memiliki Archer Education Foundation.

2. Robert Nay. Anak berusia 14 tahun ini telah berhasil membuat aplikasi permainan yang mampu mengalahkan popularitas Angry Birds dengan melalui permainan mobile game yang dinamainya Bubble Ball.

3. Lizzie Marie Likness. Lizzie adalah chef cilik yang memiliki situs berisi video instruksi memasak sehat dan membintangi seri video “Memasak Sehat dengan Chef Lizzie”. Berapa usia pengusaha muda dalam bidang kuliner ini? Ternyata baru 13 tahun!

2.9 .2

4. Moziah Bridges. Dia adalah pemilik Mo’s Bows. Moziah yang saat ini sudah mengantongi keuntungan lebih dari 30.000 USD ini memiliki usaha membuat dasi kupu-kupu yang unik dan dia kepada Forbes berkata ingin mengekspansi untuk memproduksi pakaian anak-anak.

5. Neha Gupta. Neha adalah pemilik usaha nirlaba Empower Orphans. Gadis berusia 17 tahun ini telah mampu mengumpulkan dana sebanyak 1 juta dollar untuk membantu anak-anak yatim mendapatkan biaya pendidikan.

6&7. Jaden Wheeler dan Amaya Selmon. Pengusaha muda berusia 12 dan 11 tahun ini memulai usahanya berjualan berbagai macam kue, nachos, hot dog dan makanan lainnya di taman-taman lokal di Memphis.

8. Nick D’ Aloisio. Dia adalah pemuda berusia 17 tahun pemilik teknologi ajaib Summly yang mampu memanfaatkan algoritma dan mampu menciptakan ringkasan artikel untuk iPhone. Yahoo mengakuisisi perusahaan miliknya senilai 30 juta dollar. Wow!

9. Anshul Samar. Pemuda berusia 19 tahun yang menjadi mahasiswa Universitas Stanford ini mengembangkan permainan elektronik sendiri yang disebutnya sebagai Elementeo.

Bagaimana apakah anda terinspirasi untuk memiliki bisnis serupa dengan mengetahui berbagai potensi dan bidang bisnis yang dimiliki para enterpreuner muda tersebut? Mungkin anda dapat memulainya dengan menekuni bidang yang paling anda sukai.

2.9 Pengusaha Muda yang Menginspirasi Dunia.3

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca 0

Banyak artis terkenal yang juga sukses menjalankan usaha mereka, yang dapat Anda lihat dan jadikan inspirasi

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil 0

Pada suatu pagi di bulan Februari 2016, ada seorang pria yang memesan banyak pensil dan

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana 0

Ada banyak orang sukses yang dapat Anda jadikan inspirasi usaha untuk membuat usaha Anda berkembang dan sukses.

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda 0

Salah satu hal terpenting dalam sebuah bisnis adalah kepercayaan dari konsumen. Untuk hal satu ini,

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *