Teropong Bisnis | Homepage
3 Rahasia Menjadi Miliarder Wanita Kelas Dunia

3 Rahasia Menjadi Miliarder Wanita Kelas Dunia

0 Comments 🕔11.May 2014

Ada banyak hal yang dapat dijadikan tolak ukur kesuksesan Anda. Salah satunya adalah jumlah kekayaan Anda. Bila kita berbicara mengenai hal ini, mungkin Bill Gates, sang pemilik Microsoft atau Mark Zuckerberg pemilik Facebook akan muncul di pikiran Anda. Akan tetapi, banyak juga nama-nama lainnya di dunia dan beberapa diantara mereka adalah wanita.

Saat ini, bila kita melihat dari daftar orang terkaya didunia, 172 orang yang masuk dalam daftar ini adalah wanita. Memang, jumlahnya tidak sebanyak miliarder pria.  Akan tetapi, jumlah miliarder wanita ini jauh lebih besar dibandingkan tahun lalu. Bahkan ada peningkatan sebesar 25%.

Artinya, para wanita yang sukses ini tidak kalah dari pria. Para wanita ini berhasil membuktikan diri sebagai orang sukses. Dan, bahkan mereka berhasil masuk dan meraih gelar yang sama sebagai seorang miliarder kelas dunia.

Pertanyaan pentingnya, apakah Anda ingin menjadi seperti mereka? Hal tersebut bukanlah hal yang mustahil. Magforwomen mengungkapkan beberapa rahasia, mengapa para miliarder wanita ini dapat sangat sukses.

miliarder, miliarder wanita, success, sosok inspirasi, wanita hebat

Nol

Angka nol merupakan angka yang penting disini. Hal ini dikarenakan, banyak miliarder wanita saat ini, memulai semuanya dari angka ini. Artinya, mereka tidak hidup dari keluarga yang sangat kaya, sehingga dapat menjadi seperti sekarang. Banyak diantara mereka bahkan berangkat dari kehidupan yang serba sulit.

Contoh nyatanya adalah Oprah Winfrey, Sara Blakey, Meg Whitman dan yang terbaru adalah COO Facebook, Sheryl Sandberg. Mereka memulai petualangannya dan menjadi miliarder wanita dari nol.

Usia

Jangan pernah berpikir bahwa Anda terlalu tua atau terlalu muda untuk sukses. Tidak ada batasan usia dalam mengejar mimpi, cita-cita maupun kekayaan yang Anda inginkan.

Bahkan dalam daftar miliarder wanita dari Forbes, Perenna Kei yang masih berusia 24 tahun masuk didalamnya. Dia berhasil menjadi miliarder termuda didunia. Predikat ini didapat setelah dia berhasil menguasai 85% saham Logan Property Holdings di Hongkong pada Desember tahun lalu. Sisa saham perusahaan ini dimiliki oleh ayahnya.

Wanita dan Pria

Dalam meraih mimpi dan kesuksesan, tidak ada perbedaan antara pria dan wanita. Yang dibutuhkan dalam meraih kesuksesan atau mimpi yang Anda inginkan hanyalah kerja keras. Berjuang terus dan pantang menyerah merupakan senjata utama Anda. Bila Anda mampu melakukannya, bukan tidak mungkin Anda masuk dalam daftar miliarder kelas dunia.

Memang, dari 1.645 miliarder yang ada di dunia, hanya ada 172 miliarder wanita. Dan, dari 172 miliarder wanita tersebut, hanya 32 diantaranya yang memperoleh kekayaan dari bisnis yang mereka bangun sendiri. Namun, hal ini cukup menjadi bukti yang kuat bahwa wanita pun dapat sukses dan menjadi seorang miliarder atau dapat dikatakan pribadi yang sukses.

miliarder, miliarder wanita, success, sosok inspirasi, wanita hebat

BACA JUGA:

Sang Miliarder Pemilik Butik Busana Muslim

Kisah Sukses Bakso Ikan, Saefudin dan Redy

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca 0

Banyak artis terkenal yang juga sukses menjalankan usaha mereka, yang dapat Anda lihat dan jadikan inspirasi

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil 0

Pada suatu pagi di bulan Februari 2016, ada seorang pria yang memesan banyak pensil dan

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana 0

Ada banyak orang sukses yang dapat Anda jadikan inspirasi usaha untuk membuat usaha Anda berkembang dan sukses.

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda 0

Salah satu hal terpenting dalam sebuah bisnis adalah kepercayaan dari konsumen. Untuk hal satu ini,

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *