Teropong Bisnis | Homepage
Unit Link, Pilihan Jaminan Hidup Masa Depan

Unit Link, Pilihan Jaminan Hidup Masa Depan

0 Comments 🕔26.Apr 2013

Siapa yang tidak ingin terjamin hidupnya hingga akhir hayat? Menggantungkan nasib pada Tuhan Yang Maha Esa merupakan sikap tawakal yang harus Anda lakukan, namun sebagai manusia yang diberi akal dan kesadaran penuh, Anda juga harus berusaha untuk mewujudkan kehidupan Anda yang layak di masa kini dan di masa yang akan datang. Kiranya kemapanan saat ini dan di masa depan merupakan cita-cita setiap orang yang hidup di dunia ini.

Asuransi merupakan suatu sistem yang didirikan untuk mewujudkan harapan dan impian itu. Dengan bergabung dan menggunakan produk asuransi, Anda dapat menjamin kehidupan Anda menjadi lebih berkualitas. Saat Anda sakit atau tertimpa musibah, Anda dapat memilih pengobatan terbaik sehingga kemungkinan Anda untuk sembuh semakin besar. Begitu pula dengan perlindungan akan bencana alam, pencurian, kebakaran, perampokan, dan lain sebagainya yang dapat Anda antisipasi mulai dari saat ini. Begitu pula dengan kehidupan Anda di hari tua, Anda pun bisa merencanakannya sedari sekarang.

Asuransi dan Investasi

Asuransi dan investasi merupakan dua kata yang harus dipadukan dengan harmonis untuk dapat mencapai kehidupan yang mapan dan berkualitas. Tentunya siapa yang tidak kenal dengan investasi? Investasi merupakan suatu upaya yang dilakukan seseorang untuk menambah nilai pada kekayaan yang dimilikinya. Dengan berinvestasi, uang Anda tidak hanya diam dan nilainya semakin menurun, melainkan uang tersebut bergerak dan jumlahnya secara otomatis akan bertambah.

Unit Link, Pilihan Jaminan Hidup Masa Depan

Asuransi, merupakan suatu upaya yang dilakukan manusia untuk melindungi dan menjamin kehidupannya dari biaya-biaya tak terduga yang tentunya dapat menguras harta dan tabungan yang Anda miliki, seperti terkena kanker, kecelakaan, bencana alam, kebakaran, dana pendidikan dan masih banyak lagi.

Harmonisasi dari investasi dan asuransi merupakan senjata handal dalam menyongsong kehidupan Anda yang mapan di kemudian hari. Investasi merupakan usaha untuk menjadikan masa depan Anda cerah dan terjamin secara finansial, sedangkan asuransi adalah perisai untuk melindungi Anda dan keluarga dari hal-hal tak terduga sehingga dapat mencapai dan menikmati masa depan yang cerah itu.

Unit Link, Harmonisasi Asuransi dan Investasi

Unit Link merupakan salah satu produk asuransi yang menawarkan baik asuransi maupun investasi. Uang yang disetorkan nasabah tidak hanya untuk membayar premi asuransi, melainkan uang tersebut bergerak dan diinvestasikan oleh perusahaan agar terus berkembang nilainya dan dapat mencukupi kebutuhan tagihan asuransi Anda di kemudian hari. Namun demikian, investasi dalam Unit Link berbeda dengan investasi di reksa dana atau bursa saham yang seluruhnya dapat Anda nikmati. Investasi di Unit Link ini bersifat melindungi dana asuransi Anda untuk mengcover klaim yang Anda lakukan.

Unit link menjadi pilihan banyak masyarakat karena proteksinya yang lebih luas. Dengan unit link, Anda terjamin kesehatannya hingga usia 99 tahun. Setiap bulan pun Anda akan menerima laporan dana investasi yang Anda tanam. Jika Anda telat membayar premi, Anda tidak perlu khawatir karena Anda memiliki dana cadangan investasi. Menarik, bukan?

Similar Articles

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

Uang Elektronik, Bukti Kita Cinta Rupiah

Uang Elektronik, Bukti Kita Cinta Rupiah 0

Sumber image https://www.facebook.com/847034142012155/photos/a.849340171781552.1073741829.847034142012155/876680785714157/?type=3&theater   Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia pada tanggal 19-21 November kemarin

Pembaharuan Sistem Pembayaran Generasi Baru Yang Diresmikan Bank Indonesia

Pembaharuan Sistem Pembayaran Generasi Baru Yang Diresmikan Bank Indonesia 0

Transaksi dengan Sistem Pembayaran pada masyarakat saat ini semakin aman dan cepat juga handal, hal

Lika Liku Nilai Tukar Rupiah

Lika Liku Nilai Tukar Rupiah 0

Kenapa nilai tukar rupiah bisa melemah ataupun menguat terhadap mata uang negara lain, sih? Jawabannya

Pondok Pesantren Cuma Buat Ngaji? Pikir Lagi!

Pondok Pesantren Cuma Buat Ngaji? Pikir Lagi! 0

Selama ini kalau anda mendengar kata pesantren, pasti otak anda akan dengan otomatis mengasosiasikannya dengan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *