Teropong Bisnis | Homepage
Saham Wall Street Dibuka Lambat

Saham Wall Street Dibuka Lambat

0 Comments 🕔16.Jul 2013

Perkembangan dunia bisnis memang menjadi sorotan bagi pemilik saham di mana saja berada. Berita tentang saham ini datang dari New York. Saat ini pebisnis sedang menebak-nebak strategi Wall Street. Wall Street telah dibuka pada Jumat lalu setelah berhasil meraih level tertinggi karena The Fed yang merupakan stimulus ekonomi masih sangat dibutuhkan oleh semua pemilik saham. Semua orang tentu saja tetap harus memeriksa saham mereka turun dan naiknya. Ini tentu akan sangat berpengaruh untuk mendapatkan keuntungan dan waktu yang tepat untuk menjual atau membeli saham. Anda perlu tahu perubahan apa yang terjadi ada pembukaan di Wall Street kemarin.

Saham-Wall-Street-Dibuka-Lambat-2

Perubahan Saham Pembukaan Wall Street

Perubahan saham naik dan turun tentu saja hal yang sangat wajar terjadi di banyak pasar saham nasional maupun luar negeri. Banyak sekali dari pebisnis yang tentu saja ingin sekali melihat perubahan yang terjadi ketika Wall Street dibuka. Ternyata setelah 15 menit Wall Street di buka, ada beberapa perubahan yang terjadi. Misalnya saja, Dow Jones yang mengalami penurunan 0.02 persen atau sekitar 2,92 poin menjadi berada di 15.458. Perubahan juga terjadi pada S&P. S&P melemah sekitar 0.41 poin atau melemah 0.02 persen menjadi 1.674,61. Perubahan yang lainnya datang dari Nasdaq. Namun Nasdaq mengalami penguatan sekitar 1.66 poin atau sekitar 0.05 persen dan kemudian menjadi 3.579,96.

Perubahan Hari Sebelumnya

Ternyata hal tersebut berbeda dengan hari sebelumnya. Pada sebelumnya, Dow Jones mengalami lonjakan saham sekitar 1.11 persen. Sedangkan S&P 500 berhasil naik 1.36 persen dan tentu saja hal ini menjadi rekor paling tinggi dalam dunia saham selama ini. Sedangkan salam Nasdaq  tetap tenang dan menguat sebesar 1.63 persen namun tetap terhenti pada level tertinggi yang telah diciptakan sejak tahun 2000. Sebenarnya Nasdaq harus bisa menciptakan target baru agar ada perkembangan berarti pada saham Nasdaq ini. Perubahan sebelum ataupun setelah pembukaan Wall Street ini tentu saja terjadi karena pesan dari The Fed dan juga karena semua pelaku pasar di pasar saham sendiri saat lebih fokus pada hal-hal yang bersifat dasar. Pada hari-hari ke depannya, berita dan pesan The Fed tentu saja tidak akan terlalu berpengaruh lagi pada naik turunnya saham. Yang banyak akan memberikan pengaruh tentu saja kinerja keuangan dari suatu perusahaan dan juga ketertarikan dari para investor. Banyak orang yang mengatakan bahwa kinerja keuangan benar-benar akan menjadi sebuah pengendali dari pasar yang sangatlah penting. Bagi Anda yang ingin melakukan bisnis yang berhubungan dengan saham, sebaiknya memang lebih teliti dan benar-benar memilih saham yang tentunya akan menguntungkan untuk Anda dan masa depan perusahaan Anda. Sebaiknya Anda yang ingin melakukan bisnis saham, sebaiknya juga selalu mencari tahu perkembangan nilai saham lewat media apapun.

Saham-Wall-Street-Dibuka-Lambat-3

Similar Articles

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik 0

Emas Antam menjadi salah satu produk investasi emas yang banyak digunakan masyarakat. Produk yang dikeluarkan oleh

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi 0

Saat ini pihak pemerintah tengah bersiap untuk meluncurkan paket aturan terbaru dalam sektor investasi yang

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman 0

Akhir tahun 2015 sudah dekat dan pertanyaan penting yang muncul adalah bagaimana kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia? Jawabannya

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia 0

Seperti yang kita tahu bahwa sektor perekonomian merupakan fokus utama bagi semua pemerintahan, tidak terkecuali

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *