Teropong Bisnis | Homepage
Saham MNC Group Terus Rajai Bursa Saham Indonesia

Saham MNC Group Terus Rajai Bursa Saham Indonesia

0 Comments 🕔15.May 2013

Jika Anda salah satu pelaku investasi saham di bursa efek maka Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai jenis saham MNC Group besutan Harry Tanoe Soedibjo. Ya, siapa yang tak kenal dengan Harry Tanoe. Konglomerat Indonesia ini semakin dikenal masyarakat berkat kiprahnya di berbagai hal mulai dari bisnis penyiaran, bisnis properti, partai hingga berbagai aksi sosial yang diliput di stasiun televisi. Berbagai kiprah Harry Tanoe ini terbukti berhasil mencuatkan nama MNC Group sebagai salah satu raksasa bisnis di Indonesia yang berprospek cerah.

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan saham BCAP, BHIT, BMTR, IATA, KPIG, MNCN, MSKY yang semuanya di bawah naungan kerajaan bisnis Harry Tanoe. Berbagai saham ini bergerak di bidang yang berbeda mulai dari bisnis penyiaran, bisnis properti, penerbangan, hingga dunia jurnalisme dan keartisan. Ya, semua saham ini memiliki prospek masing-masing yang rata-rata berprestasi bagus di bursa saham.

MNC Group

PT Bhakti Investama merupakan induk dari semua perusahaan MNC Group yang dikelola oleh Harry Tanoe ini. Emiten BHIT sudah cukup lama beroperasi di pasar saham Indonesia dan terus menunjukkan prospek yang cerah bagi para pemain saham di dalamnya. PT Bhakti Investama Tbk bergerak di bidang pasar jasa keuangan mulai dari perantara efek, penjaminan efek, konsultasi investasi dan masih banyak lagi.

Saham MNC Group Terus Rajai Bursa Saham Indonesia

Perusahaan di bawah naungan MNC Group adalah PT Global Mediacom Tbk. Emiten dari perusahaan ini adalah BMTR. Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan PT Global Mediacom, Tbk ini karena Anda pasti melihatnya di berbagai stasiun televisi setiap hari. Ya, perusahaan ini bergerak di bidang penyiaran, hiburan dan berbagai media di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, PT Global Mediacom, Tbk juga kini merambah dunia indusrti telekomunikasi seperti mobile content, provider, operator telekomunikasi, dan masih banyak lagi. Dibawah perusahaan PT Global Mediacom, Tbk ini berdiri MNCN yang bergerak khusus di bidang televise dan media seperti manajemen artis, majalah,Koran, dan masih banyak lagi.

PT MNC Sky Vision, Tbk (MSKY) merupakan anak perusahaan MNC Group berikutnya. Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan saluran TV kabel Indovision yang laris di pasaran. Ya, Indovision merupakan salah satu produk Andalan PT MNC Sky Vision.

Berinvestasi di MNC Group

Melihat kerajaan bisnis MNC Group yang berprospek cerah dan mendominasi masyarakat ini maka tak salah jika Anda menanamkan modal dengan membeli saham di salah satu emiten MNC Group ini. Kurang lebih ada 7 buah emiten anak perusahaan MNC Group yang terdapat di bursa efek saat ini. Mengenai sepak terjang lebih lengkap dapat Anda dapatkan informasinya di berbagai situs di internet. Namun demikian, Anda tetap harus melakukan komunikasi intensif dengan broker kepercayaan Anda.

Gambar: sindonews.com

Similar Articles

Brussel Diguncang Bom, Saham Eropa Pun Bergetar

Brussel Diguncang Bom, Saham Eropa Pun Bergetar 0

Beberapa waktu yang lalu Eropa dikejutkan dengan adanya serangan bom di Brussel, Belgia. Serangan di

3 Kriteria Penting yang Anda Harus Tahu saat Investasi Saham

3 Kriteria Penting yang Anda Harus Tahu saat Investasi Saham 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling menjanjikan karena dapat memberikan keuntungan super besar. Hal ini memang

6 Tips Sukses Investasi Saham untuk Orang Awam

6 Tips Sukses Investasi Saham untuk Orang Awam 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi terbaik yang dapat Anda pilih. Hal ini memang benar adanya, karena

Pasar Saham Menurun, Harga Emas Kembali Sehat

Pasar Saham Menurun, Harga Emas Kembali Sehat 0

Penurunan pasar saham global memberikan dampak cukup signifikan terhadap harga emas. Pada perdagangan hari Selasa atau

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *