Teropong Bisnis | Homepage
Rumah Ramah Lingkungan Untuk Suku Bunga Yang Lebih Rendah dan Bisnis

Rumah Ramah Lingkungan Untuk Suku Bunga Yang Lebih Rendah dan Bisnis

0 Comments 🕔29.Jul 2013

Apa Itu Rumah Hijau?

Apa anda pernah mendengar tentang apa itu rumah hijau? Saya yakin pasti beberapa dari anda pasti sudah pernah mendiskusikan secara signifikan tentang rumah tersebut.  Tentu saja rumah hijau saat ini secara penampilan amat berbeda dengan rumah konvensional. Perbedaannya adalah dalam rincian. Rumah hijau memiliki kualitas udara yang lebih sehat, mengoptimalkan efisiensi energi dan air, membantu menjaga lingkungan yang lebih bersih, dan mengurangi jejak ekologi kita. Saat ini, rumah hijau bisa saja termasuk konstruksi baru, bangun ulang, atau bahkan rumah-rumah tradisional. Perlu anda tahu kalau sebagian besar rumah hijau berupa rumah tradisional yang dibangun kayu namun tentu masih banyak lagi pilihan bahan yang digunakan untuk membangun rumah tersebut.

Rumah-Ramah-Lingkungan-Untuk-Suku-Bunga-Yang-Lebih-Rendah-dan-Bisnis-2

Rumah Hijau dan Suku Bunga

Yang anda harus ketahui ketika anda mendiskusikan rumah ramah lingkungan saat ini adalah mengenai bagaimana para pemilik rumah jenis tersebut yang memiliki sertifikat hijau dan rumah hemat energi akan mendapatkan kredit rumah dengan bunga rendah. Hal ini bahkan sudah disahkan dengan nota kesepakatan antara IGBC dan NHB. Lalu apa sebenarnya tujuan ditandatanganinya kesepakatan tersebut? Tujuan dari MoU ini adalah untuk bersama-sama meningkatkan dan mempromosikan penggunaan konsep rumah hijau atau rumah ramah lingkungan dan efisien terutama di negara India. Tantu anda semua juga paham kalau konsep ramah lingkungan sudah menjamur pada bermacam sektor kehidupan sekarang ini bukan?

Berarti bila suku bunga kredit rumah lebih rendah untuk mendapatkan rumah ramah lingkungan atau rumah hijau tersebut lebih rendah, kepemilikan rumah takkan sulit untuk didapatkan tentunya bagi mereka yang belum memiliki tempat tinggal. Guna memahami lebih lanjut tentang rumah hijau, anda perlu mengetahui apa saja manfaat rumah hijau yang dapat kamu peroleh. Yang paling utama adalah penggunaan energi dan air di rumah-rumah hijau yang mana dibuat lebih efisien dengan mengoptimalkan desain rumah dan taman dan menggunakan bahan yang menghemat energi dan air. Penggunaan energi dikurangi dengan metode isolasi dinding, lantai, langit-langit, loteng, dan bahkan eksterior. Anda juga dapat memanfaatkan desain pencahayaan matahari bagi rumah tersebut.

Manfaat selanjutnya adalah mengenai bagaimana rumah hijau dapat membantu menciptakan lingkungan yang lebih bersih dengan mengurangi limbah, polusi dan emisi gas yang memiliki kontribusi terhadap pemanasan global. Pembangunan rumah ramah lingkungan akan mengurangi sampah bahan bangunan yang mana dapat menjadi limbah. Kalau anda hanya memiliki tidak begitu banyak uang dalam mencari tempat untuk tinggal, anda dapat memanfaatkan ide untuk membeli rumah ramah lingkungan yang mana akan memberikan anda suku bunga kredit rumah yang lebih rendah tentunya. Karena itulah, pastikan untuk belajar secara menyeluruh sebelum memutuskan untuk membeli rumah ramah lingkungan dipasaran. Bahkan anda bisa mulai berbisnis untuk memasarkan rumah hijau sebagai media bisnis anda.

Rumah-Ramah-Lingkungan-Untuk-Suku-Bunga-Yang-Lebih-Rendah-dan-Bisnis-3

Similar Articles

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik 0

Emas Antam menjadi salah satu produk investasi emas yang banyak digunakan masyarakat. Produk yang dikeluarkan oleh

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi 0

Saat ini pihak pemerintah tengah bersiap untuk meluncurkan paket aturan terbaru dalam sektor investasi yang

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman 0

Akhir tahun 2015 sudah dekat dan pertanyaan penting yang muncul adalah bagaimana kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia? Jawabannya

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia 0

Seperti yang kita tahu bahwa sektor perekonomian merupakan fokus utama bagi semua pemerintahan, tidak terkecuali

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *