Teropong Bisnis | Homepage
PT Telkom Sukses Meraih Pemasukan Lebih dari 300 Milyar Selama Bulan Puasa

PT Telkom Sukses Meraih Pemasukan Lebih dari 300 Milyar Selama Bulan Puasa

0 Comments 🕔31.Jul 2014

PT Telkom mengumumkan bahwa selama momen puasa dan lebaran kali ini mereka telah mendapatkan pemasukan dengan jumlah yang sangat besar. Bahkan manajemen perusahaan mengumumkan bahwa kenaikan yang dialami meningkat dengan jumlah 7% dibandingkan dengan biasanya atau saat hari normal. Dengan adanya peningkatan yang signifikan ini, tentunya perusahaan besar tersebut akan bisa semakin lebih baik lagi dalam memberikan peningkatan fasilitas komunikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Direktur Utama dari PT Telkom, Arief Yahya, mengatakan bahwa momen lebaran adalah momen yang istimewa bagi perusahaan karena pada saat tersebut perusahaan bisa mendapatkan pendapatan yang cukup besar.” Kalau bisa  lebaran sebaiknya dua kali saja”, canda Arief Yahya pada saat berbincang dengan para wartawan di Jakarta kemarin. Hasil yang luar biasa dari perusahaan ini tentu saja juga menunjukan bahwa sampai sekarang, perusahaan tersebut masih mendapatkan kredibilitas yang cukup tinggi di mata pelanggan.

Keuntungan yang diraih oleh PT Telkom berasal dari banyaknya bisnis layanan selular yang dilakukan oleh customer, baik itu melalui SMS maupun telepon ke berbagai tujuan, baik itu tujuan lokal maupun tujuan internasional. Dengan demikian, Telkom sukses untuk mearih keuntungan hingga lebih dari 300 Miliar dalam bulan puasa dan lebaran ini. Bahkan keuntungan tersebut juga nyaris mencapai 400 Milyar. Arief juga mengatakan bahwa keuntungan tersebut masih dalam hal layanan seluler saja. Sementara itu masih banyak lagi layanan lainnya yang diberikan oleh Telkom kepada pelanggannya. Dengan hasil yang sangat memuaskan ini tentu saja PT Telkom kembali menjadi salah satu perusahaan besar yang sangat dibanggakan oleh banyak orang karena kualitas dari jaringan yang diberikannya juga mampu mengungguli provider lainnya.

Kenaikan yang kencang dalam penggunaan broadband juga terjadi sesuai dengan yang diinformasikan oleh manajemen perusahaan. Dalam hal ini, pemakaian broadband yang telah dilakukan oleh customer meningkat hingga 4% sampai 5%. Ditambah lagi, ini menjadi semakin banyak digunakan pada saat diluar jam kantor. Pada pukul 18.00, aktivitas broadband masih terus dilakukan oleh banyak orang. Padahal di hari biasa yang bukan lebaran, penggunaan broadband tersebut hanya dilakukan pada saat jam kerja saja.

Arief juga mengatakan bahwa pendapatan luar biasa yang mampu untuk didapatkan oleh PT Telkom tersebut juga sangat fantastis. Perusahaan yang kini menjadi tulang punggung dari PT Telkomsel tersebut juga diprediksi akan terus mengalami peningkatan yang signifikan tidak hanya untuk saat ini saja namun juga untuk 5 tahun kedepan. Arief juga mengakui bahwa tren customer yang kebanyakan menggunakan broadband, seluler dan internasional ekspansi saat ini menjadikan perusahaan mampu untuk mendapatkan keuntungan lebih dari 20% banyaknya. Gaya hidup masyarakat modern membuat PT Telkom semakin maju.

Sumber:http://bisnis.liputan6.com/read/2084399/momen-lebaran-untungkan-bisnis-telkom

3a PT Telkom Sukses Meraih Pemasukan Lebih dari 300 Milyar Selama Bulan Puasa

BACA JUGA:

Posisi Indeks Harga Saham Gabungan Setelah Jokowi Terpilih Menjadi Presiden

Perusahaan Kecil dengan Inovasi Bisnis Terbesar

Similar Articles

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

Uang Elektronik, Bukti Kita Cinta Rupiah

Uang Elektronik, Bukti Kita Cinta Rupiah 0

Sumber image https://www.facebook.com/847034142012155/photos/a.849340171781552.1073741829.847034142012155/876680785714157/?type=3&theater   Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia pada tanggal 19-21 November kemarin

Pembaharuan Sistem Pembayaran Generasi Baru Yang Diresmikan Bank Indonesia

Pembaharuan Sistem Pembayaran Generasi Baru Yang Diresmikan Bank Indonesia 0

Transaksi dengan Sistem Pembayaran pada masyarakat saat ini semakin aman dan cepat juga handal, hal

Lika Liku Nilai Tukar Rupiah

Lika Liku Nilai Tukar Rupiah 0

Kenapa nilai tukar rupiah bisa melemah ataupun menguat terhadap mata uang negara lain, sih? Jawabannya

Pondok Pesantren Cuma Buat Ngaji? Pikir Lagi!

Pondok Pesantren Cuma Buat Ngaji? Pikir Lagi! 0

Selama ini kalau anda mendengar kata pesantren, pasti otak anda akan dengan otomatis mengasosiasikannya dengan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *