Teropong Bisnis | Homepage
Mengenal Layanan Google Adwords

Mengenal Layanan Google Adwords

0 Comments 🕔02.Jul 2013

Mengenal-Layanan-Google-Adwords-1

Banyak dari Anda yang mungkin sering mendengar istilah Google Adwords. Sebenarnya istilah apa ini? Google Adwords merupakan salah satu jenis periklanan yang ditawarkan oleh perusahaan Google. Dalam hal ini Google akan membantu Anda untuk mempromosikan iklan berupa website atau semacamnya melalui internet. Dengan demikian, nantinya website atau iklan yang Anda pasang akan bisa ditampilkan di google pada saat ada orang yang melakukan browsing dengan memasukan kata kunci tertentu di Google. Layanan ini biasanya tersedia banyak di internet. Jika Anda ingin meningkatkan popularitas usaha yang dimiliki, tidak ada salahnya untuk menggunakan fitur yang satu ini bukan. Keyword Adwords atau kata kunci dari Advertising Anda harus dipilih secara akurat dan benar.

Pemilihan Keyword Harus Tepat dan Akurat

Pemilihan keyword yang tepat akan meningkatkan promosi yang dilakukan. Jadi Anda harus tahu kata-kata apa yang sering dimasukan di kolom search engine ketika seseorang mencari sebuah produk yang ada hubungannya dengan usaha Anda. Kata kunci inilah nantinya yang akan diproses oleh internet untuk mencari kata kunci yang serupa di berbagai website. Ini adalah bentuk representasi dari iklan yang Anda masukan di google tentunya. Layanan iklan ini adalah layanan iklan yang berbayar. Google Adwords akan membantu Anda untuk menjadi lebih populer dengan harga yang terjangkau. Selain itu layanan ini juga memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan layanan lainnya. Google merupakan salah satu searching engine yang sering digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Jangkauannya yang meluas dalam mencari data secara detail menjadikannya senantiasa digunakan setiap hari.

Mengenal-Layanan-Google-Adwords-2

Pembayaran yang dilakukan untuk Google Adwrods bisa dilakukan secara langsung atau melalui transaksi prabayar. Setelah menerima pembayaran dari Anda, maka secara otomatis google adwords akan bekerja untuk mempromosikan website yang Anda miliki. Pastikan akun yang Anda miliki selalu memiliki dana didalamnya. Pasalnya jika dana yang dimiliki di akun Anda telah habis, maka iklan tersebut sudah pasti akan berhenti untuk ditayangkan. Maka dari itu para pengguna jasa Google Adwords harus memastikan akun yang dimiliki senantiasa terpenuhi dengan dana. Ini bisa dilakukan dengan cara selalu mengecek saldo di akun tersebut.

Keuntungan Google Adwords

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna Jasa Google Adwords adalah pemilik iklan bisa membuat iklan mereka sendiri. Disini Anda akan berkesempatan untuk membuat iklan yang ingin ditampilkan oleh search engine. Jadi jangan khawatir jika nantinya iklan yang Anda tayangkan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Jika iklan yang ditampilkan tidak sesuai dengan sasaran maka Anda bisa mengeditnya. Kedua, biayanya juga terjangkau. Di samping itu internet adalah media pemasaran produk yang paling bagus saat ini dibandingkan dengan menggunakan media cetak yang sudah tradisional.

Similar Articles

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik 0

Emas Antam menjadi salah satu produk investasi emas yang banyak digunakan masyarakat. Produk yang dikeluarkan oleh

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi 0

Saat ini pihak pemerintah tengah bersiap untuk meluncurkan paket aturan terbaru dalam sektor investasi yang

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman 0

Akhir tahun 2015 sudah dekat dan pertanyaan penting yang muncul adalah bagaimana kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia? Jawabannya

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia 0

Seperti yang kita tahu bahwa sektor perekonomian merupakan fokus utama bagi semua pemerintahan, tidak terkecuali

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *