Teropong Bisnis | Homepage
Mencari Bantuan Agar Bisnis Lebih Menguntungkan

Mencari Bantuan Agar Bisnis Lebih Menguntungkan

0 Comments 🕔04.Apr 2013

Setiap pengusaha kecil pasti memiliki kesulitan dalam membangun bisnis baru yang mereka inginkan. Pengusaha kecil memang biasanya tidak memiliki modal yang cukup untuk menjalankan bisnisnya. Modal yang cukup memang menjadi sarat utama saat Anda ingin membangun suatu usaha yang menguntungkan. Membangun bisnis kecil di masa yang sudah modern ini mungkin bisa dikatakan lebih mudah dan cepat dibandingkan dengan masa yang lalu. Adanya kendala dana membuat banyak usaha kecil yang akhirnya bangkrut.

Untuk menghindari hal ini, pemerintah mencoba untuk membantu dengan membuat program kredit usaha rakyat yang bisa digunakan oleh para pengusaha kecil. Tidak hanya pemerintah yang memikirkan cara dan solusi untuk membantu para pengusaha kecil, banyak bank-bank pemerintah maupun swasta serta badan keuangan lain yang mencoba menyediakan dana kredit untuk pengusaha UKM yang kurang mampu. Melalui kredit ini, para pengusaha akan bisa mendapatkan modal untuk memperbesar dan menyelamatkan usahanya.

Kredit Mudah Tanpa Agunan yang Susah

Saat ini, telah banyak dana yang dipersiapkan untuk menunjang program kredit usaha yang dibuat oleh para pemberi kredit ini. Program Kredit Usaha Rakyat yang dibuat oleh pemerintah merupakan salah satu cara bagi para pengusaha untuk mendapatkan modal usaha. Dengan bekerja sama dengan bank -bank swasta maupun pemerintah dan juga badan pembiayaan yang ada, program KUR diharapkan dapat menjangkau segala lapisan pengusaha yang membutuhkan bantuan.

mencari-bantuan-agar-bisnis-lebih-menguntungkan-1

Masyarakat dapat memilih untuk mengambil kredit dari bank-bank tempat mereka menyimpan uang. Biasanya, saat menyediakan kredit, pemberi kredit akan meminta sejumlah agunan sebagai jaminan dari kredit yang diberikan. Hal ini akan berubah untuk program kredit UKM yang dibuat tanpa meminta agunan kepada debitur. Para pengusaha kecil merasa sangat terbantu dengan program ini karena banyak yang tidak bisa memberikan agunan yang sesuai untuk bisa mendapatkan kredit usaha untuk bisnis mereka.

Proses Cepat Untuk Kredit Modal Usaha Anda

Kecanggihan teknologi yang sudah ada saat ini merupakan salah satu pembantu dalam menyediakan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Saat ini telah banyak badan pendanaan kredit usaha yang menggunakan jaringan internet sebagai madia penyebaran kreditnya. Dengan menyediakan kredit online, para pemberi kredit telah memberikan kemudahan kepada para pengusaha untuk mengajukan krdit usaha tanpa perlu mendatangi tempat tertentu.

Mencari Bantuan Untuk Bisnis Lebih Menguntungkan

Dengan mengakses situs kredit yang ada, para pengusaha akan bisa mendapatkan akses penuh untuk mengambil kredit usaha untuk mereka. Selain proses pembuatan yang tidak rumit dan memakan waktu, para debitur juga akan bisa mendapatkan modal usaha lebih cepat. Proses pembayaran kredit juga tidak terlalu rumit. Dengan mentransfer uang pengembalian kredit dengan suku bunga yang ringan setiap bulannya, para debitur akan bisa membayar kreditnya dengan lebih mudah dan cepat.

Gambar: terasmedan.com, seputarukm.com

Similar Articles

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

Uang Elektronik, Bukti Kita Cinta Rupiah

Uang Elektronik, Bukti Kita Cinta Rupiah 0

Sumber image https://www.facebook.com/847034142012155/photos/a.849340171781552.1073741829.847034142012155/876680785714157/?type=3&theater   Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia pada tanggal 19-21 November kemarin

Pembaharuan Sistem Pembayaran Generasi Baru Yang Diresmikan Bank Indonesia

Pembaharuan Sistem Pembayaran Generasi Baru Yang Diresmikan Bank Indonesia 0

Transaksi dengan Sistem Pembayaran pada masyarakat saat ini semakin aman dan cepat juga handal, hal

Lika Liku Nilai Tukar Rupiah

Lika Liku Nilai Tukar Rupiah 0

Kenapa nilai tukar rupiah bisa melemah ataupun menguat terhadap mata uang negara lain, sih? Jawabannya

Pondok Pesantren Cuma Buat Ngaji? Pikir Lagi!

Pondok Pesantren Cuma Buat Ngaji? Pikir Lagi! 0

Selama ini kalau anda mendengar kata pesantren, pasti otak anda akan dengan otomatis mengasosiasikannya dengan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *