Teropong Bisnis | Homepage
Inilah Jet Pribadi yang Paling Diburu

Inilah Jet Pribadi yang Paling Diburu

0 Comments 🕔14.Jul 2013

Pasar jet pribadi di dunia ternyata cukup menggairahkan. Seperti layaknya kita berlomba-lomba dan mengantre semalam suntuk demi mendapatkan sebuah smartphone seri terbaru, orang-orang kaya dan juga perusahaan-perusahaan besar di dunia ternyata juga melakukan hal yang sama untuk mendapatkan pesawat jet pribadi canggih yang bernama Gulfstream G650. Bahkan untuk mendapatkan tunggangan eksklusif tersebut, mereka rela untuk mengantre bahkan tidak cukup semalam atau berhari-hari saja, melainkan hingga bertahun-tahun. Lalu sebenarnya berapa lama kah seorang pembeli harus mengantre untuk mendapatkan jet pribadi ini dan apa kelebihan jet pribadi ini sehingga menjadi rebutan?

Inilah-Jet-Pribadi-yang-Paling-Diburu-4

Prospek Penjualan Jet Pribadi Gufstream G650

Prospek penjualan Jet Pribadi dengan seri Gulfstream G650 ini bisa dibilang sangat bagus. Bagaimana tidak, orang-orang kaya di dunia bahkan rela mengantre bertahun-tahun untuk mendapatkannya. Sebuah sumber terpercaya mengabarkan bahwa pesawat ini bisa dimiliki dengan harga yang berkisar pada angka USD 65 juta. Jika kita setarakan dengan mata uang rupiah, maka harganya kurang lebih adalah RP 617 Miliar. Karena terbatasnya jumlah stok produk yang tersedia, pembelian pesawat jet pribadi ini tidak bisa dilakukan secara langsung, melainkan pembeli diharuskan untuk memesan terlebih dahulu. Lalu berapa lamakah seorang pembeli harus mengantre untuk Gulfstream 650 ini?

Jika Anda berminat untuk memiliki sebuah jet pribadi Gulfstream G650, Anda bisa memesannya hari ini juga. Akan tetapi Anda harus sangat sabar karena Anda baru akan menerima pesawat tersebut pada tahun 2017 mendatang. Benar-benar mengejutkan bukan? Bayangkan saja, para orang kaya yang biasanya dengan mudah mendapatkan akses cepat tanpa mengantre harus rela menunggu selama itu untuk memiliki tunggangan canggih tersebut. Lalu apakah benar-benar ada orang kaya yang mau mengantre selama itu?

Pada kenyataannya telah banyak perusahaan-perusahaan besar dunia dan orang-orang kaya, seperti Nike, Disney, dan juga Bernie Ecclesstone (Bos F1), yang telah memesan dan mengantre untuk Gulfstream G650. Menurut pihak Gulfstream sendiri, saat ini telah ada sekitar 200 pemesan yang terdaftar dan sedang mengantre. Pihak Gulfstream tidak akan memberikan prioritas terhadap pihak-pihak tertentu karena para pemesan semuanya tentu saja adalah para pelanggan papan atas. Para pelanggan yang telah lebih dahulu memesan juga akan lebih dahulu mendapatkan pesawat yang telah siap untuk dikirimkan.

Inilah-Jet-Pribadi-yang-Paling-Diburu-3

Kemampuan Gulfstream G650

Saat ini pesawat jet pribadi Gulfstream G650 tercatat sebagai sebuah produk pesawat jet pribadi yang terbaru dan juga terbaik di pasaran. Pesawat ini berkapasitas 18 orang dan bisa melesat lebih cepat dari pada pesawat-pesawat selevel yang lain, yakni dengan kecepatan hingga 0,92 Mach (hampir seperti kecepatan suara). Jarak tempuh pesawat ini dapat digambarkan sebagai berikut, kita dapat bepergian dari London ke Buenos Aires dengan pesawat ini tanpa harus berhenti untuk mengisi ulang bahan bakar di tengah-tengah perjalanan.

Inilah-Jet-Pribadi-yang-Paling-Diburu-2

Similar Articles

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik 0

Emas Antam menjadi salah satu produk investasi emas yang banyak digunakan masyarakat. Produk yang dikeluarkan oleh

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi 0

Saat ini pihak pemerintah tengah bersiap untuk meluncurkan paket aturan terbaru dalam sektor investasi yang

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman 0

Akhir tahun 2015 sudah dekat dan pertanyaan penting yang muncul adalah bagaimana kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia? Jawabannya

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia 0

Seperti yang kita tahu bahwa sektor perekonomian merupakan fokus utama bagi semua pemerintahan, tidak terkecuali

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *