Teropong Bisnis | Homepage
Harga Indeks Saham Tengah Mengalami Peningkatan

Harga Indeks Saham Tengah Mengalami Peningkatan

0 Comments 🕔01.Jul 2013

Status harga saham saat ini, sesuai dengan hasil analisa dari Wall Street, tengah mengalami peningkatan atau menguat tepat pada hari kamis kemarinn. Para investor tentunya harus memaksimalkan keadaan ini untuk mencari income yang lebih banyak. Data yang disajikan di bursa saham Wall Street tersebut juga mengindikasikan bahwa tidak aka nada penghentian bagi pemberian stimulus dalam waktu dekat ini. Saham yang sedang menguat tentu saja jika dimanfaatkan dengan baik, akan bisa memberikan potensi yang positif bagi semua sektor perekonomian. Dalam tempo lima menit usai perdagangan tersebut dibuka, Indeks Dow Jones ternyata  mengalami peningkatan yang cukup baik, yakni 108 poin, atau setara dengan 0,73 persen. Untuk sektor lainnya, yakni Indeks S&P 500 juga mengalami penguatan sejumlah 0,63 persen, yakni dengan poin 10,18. Indeks yang dialami oleh Nasdaq juga tengah mengalami perkembangan yang positif, jumlahnya adalah 0,61 persen, ini setara dengan poin 20,55.

Harga-Indeks-Saham-Tengah-Mengalami-Peningkatan-4

Penguatan Harga Saham di Berbagai Sektor

Adanya penguatan harga saham di beberapa sektor yang ada tentu saja merupakan kabar yang baik. Pasalnya selama dua hari lalu, harga saham tengah mengalami penurunan dan indeks yang ada semakin melemah. Kebijakan yang baru pun mulai diterbitkan oleh Pemerintah Amerika Serikat. Mereka mulai melakukan langkah-langkah yang potensial untuk mempertahankan stabilitas ekonomi yang ada, caranya adalah dengan mengurangi benefit yang diterima oleh para pengangguran. Penerimaan benefit tersebut dikabarkan tengah mengalami kenaikan sebanyak 9000 dibandingkan dengan pekan lalu. Jumlah penerima benefit yang ada sebanyak 346.000 penerima.

Pendapatan Personal Mengalami Kenaikan yang Signifikan

Ini menunjukan bahwa pendapatan dan belanja personal yang terjadi di periode Mei tengah mengalami kenaikan bila dibandingkan dengan periode yang ada pada bulan April. Namun demikian, ini tetaplah merupakan kondisi saham yang positif karena, tahun lalu saja saham hanya naik sebanyak 1,8% saja. Data yang diumumkan di Data Perekoniman AS ternyata cukup mendukung sektor pasar sehingga memberikan keuntungan untuk berbagai macam pihak. Pemerintah AS juga tengah mengupayakan untuk menunda terlebih dahulu pemberian stimulus bagi para pengangguran.

Agaknya momen ini merupakan momen yang tepat untuk dimaksimalkan dengan baik. Pemerintah AS juga berupaya sebaik mungkin agar para investor dan juga pengusaha bisa memperoleh penghasilan yang cukup dari saham yang dimiliki. Imbasnya nanti akan bisa dirasakan oleh semua pihak, termasuk para pegawai yang menuntut kesejahteraan bagi hidup mereka. Contoh adanya peningkatan di Indeks Dow Jones dan juga Nasdaq tentu saja menjadi faktor utama yang memotivasi para pemiliki saham lainnya untuk juga meningkatkan kinerja yang dimiliki. Dibandingkan dengan pekan lalu, indeks saham saat ini sedang dalam kondisi yang positif. Pekan lalu, banyak sekali para pengusaha dan investor yang menemui masalah karena indeks yang kian melemah ini.

Harga-Indeks-Saham-Tengah-Mengalami-Peningkatan-3

Similar Articles

Brussel Diguncang Bom, Saham Eropa Pun Bergetar

Brussel Diguncang Bom, Saham Eropa Pun Bergetar 0

Beberapa waktu yang lalu Eropa dikejutkan dengan adanya serangan bom di Brussel, Belgia. Serangan di

3 Kriteria Penting yang Anda Harus Tahu saat Investasi Saham

3 Kriteria Penting yang Anda Harus Tahu saat Investasi Saham 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling menjanjikan karena dapat memberikan keuntungan super besar. Hal ini memang

6 Tips Sukses Investasi Saham untuk Orang Awam

6 Tips Sukses Investasi Saham untuk Orang Awam 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi terbaik yang dapat Anda pilih. Hal ini memang benar adanya, karena

Pasar Saham Menurun, Harga Emas Kembali Sehat

Pasar Saham Menurun, Harga Emas Kembali Sehat 0

Penurunan pasar saham global memberikan dampak cukup signifikan terhadap harga emas. Pada perdagangan hari Selasa atau

Hari Ini IHSG Tembus 4400 Berkat Dorongan Paket Kebijakan Ekonomi Jokowi

Hari Ini IHSG Tembus 4400 Berkat Dorongan Paket Kebijakan Ekonomi Jokowi 0

IHSG atau Indeks Harga Saham Gabungan saat ini masih dalam tren yang positif. Hari ini Indeks

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *