Teropong Bisnis | Homepage
Harga Emas Antam Turun Rp 1.000

Harga Emas Antam Turun Rp 1.000

0 Comments 🕔20.Jun 2013

Harga-Emas-Antam-Turun-Rp 1.000-5

Emas memang menjadi salah satu media investasi yang cukup stabil dan menguntungkan. Meski tidak terlepas dari resiko, investasi emas tetap menjadi pilihan bagi banyak orang. Selain dijadikan sebagai media untuk berinvestasi, emas sebenarnya juga bisa dikatakan sebagai salah satu media bisnis yang cukup menguntungkan. Karena itulah banyak juga orang yang tertarik untuk membangun usaha jual beli emas. Keuntungan yang diperoleh dari bisnis ini memang cukup besar. Bahkan tidak hanya menjual emas antam saja, penjual juga bisa menjual emas dalam bentuk aksesoris. Namun fluktuasi harga emas juga harus selalu diikuti. Hal ini akan sangat berguna untuk menentukan strategi penjualan maupun investasi.

Harga Emas Akhirnya Turun

Selama tujuh hari terakhir bergerak flat, akhirnya harga emas produksi PT Antam tbk mengalami penurunan. Senada dengan harga belinya yang turun, harga jual emas pun juga ikut turun menjadi Rp 435 ribu per gram. Selama tujuh hari terakhir harga emas memang stabil di angka Rp 513 ribu. Namun pada hari ini harga emas Antam per gramnya turun menjadi Rp 512 ribu atau turun sekitar Rp 1.000. Meski demikian, PT Antam membatasi jumlah pembelian tiap harinya. Setiap hari PT Antam membatasi transaksi hingga 150 nomor antrean saja. Untuk emas 2 gram, kini dijual dengan harga Rp 984 ribu atau sekitar Rp 492 ribu per gramnya. Sedangkan untuk emas 2,5 gram kini dijual dengan harga Rp 1,22 juta.

Untuk emas seberat 3 gram kini dijual dengan harga Rp 1,458 juta, emas 4 gram dengan harga Rp 1,932 juta dan emas 5 gram dengan harga Rp 2,415 juta. Dengan demikian harga emas per gram di mulai dari emas 3 gram adalah Rp 486 ribu dan Rp 483 ribu untuk pecahan emas 4 gram dan 5 gram. Sedangkan untuk emas 10 gram saat ini dijual dengan harga Rp 4,780 juta.

Harga-Emas-Antam-Turun-Rp 1.000-4

Emas Turun, Waktunya Berinvestasi Emas

Seperti pecahan emas sebelumnya, pecahan emas 25 gram hingga 500 gram juga turun. Untuk saat ini emas pecahan 25 gram dijual dengan harga Rp 11,875 juta, emas 50 gram dengan harga Rp 23,700 juta, emas 100 gram dengan harga Rp 47,350 juta, emas 250 gram dengan harga Rp 118,250 juta dan emas 500 gram dengan harga Rp 236,300 juta. Itu semua adalah salah satu Update Info Bisnis terbaru dalam sektor riil. Dengan penurunan harga emas ini tentu membuka kesempatan untuk mereka yang ingin memulai investasi emas. Namun investasi emas sebaiknya memang dilakukan dengan nominal yang cukup besar. Semakin besar pecahan emas yang diambil maka akan semakin rendah harga belinya. Namun bagi Anda yang ingin berinvestasi ataupun berbisnis emas, ada baiknya untuk memperhitungkan tempat penyimpanan yang aman. Dalam hal ini Anda bisa memilih untuk menggunakan brankas ataupun menggunakan jasa deposit box.

Harga-Emas-Antam-Turun-Rp 1.000-3

Similar Articles

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik 0

Emas Antam menjadi salah satu produk investasi emas yang banyak digunakan masyarakat. Produk yang dikeluarkan oleh

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi 0

Saat ini pihak pemerintah tengah bersiap untuk meluncurkan paket aturan terbaru dalam sektor investasi yang

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman 0

Akhir tahun 2015 sudah dekat dan pertanyaan penting yang muncul adalah bagaimana kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia? Jawabannya

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia 0

Seperti yang kita tahu bahwa sektor perekonomian merupakan fokus utama bagi semua pemerintahan, tidak terkecuali

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *