Teropong Bisnis | Homepage
Harga Emas Antam Menggiurkan di Akhir Pekan

Harga Emas Antam Menggiurkan di Akhir Pekan

0 Comments 🕔18.Aug 2013

Soal investasi sepertinya investasi emas masih jadi investasi yang paling dipilih buat para investor. Bagaimana tidak, harga emas itu memang cenderung stabil dan lebih banyak naik. Nah, ini dia kabar yang ditunggu-tunggu oleh orang yang senang berinvestasi dengan emas. Ternyata harga emas batangan  Anta mini sedang mengalami kenaikan.

Berapa besar kenaikannya? Emas batangan dari Anta mini mengalami kenaikan sekitar Rp 7000 per gramnya dan ini adalah kenaikan yang cukup tinggi. Bayangkan saja kalau Anda punya beberapa kilogram emas, Anda bisa kalikan sendiri dengan Rp 7000 dan dapatkan keuntungan menggiurkannya sekarang juga.

Harga-Emas-Antam-Menggiurkan-di-Akhir-Pekan-3

Pergerakan Emas Antam

Kita bisa melihat kenaikannya semenjak hari terakhir sebelum lebaran kemarin. Harga emas Antam sendiri ditutup di nilai Rp 500.000/gramnya dan ternyata tiga hari setelah libur panjang lebaran, kini harga emas Antam sudah menjadi  Rp 504.000 dan sekarang telah mengalami kenaikan lagi dan lagi. Walaupun naiknya sedikit, kini telah menjadi Rp 505.000 per gramnya!

Bagaimana dengan hari ini? Hari ini harga emas antam sudah menjadi Rp 512.000 per gramnya. Kalau Anda yang ingin menjual emas batangan Anda ke Antam, Anda bisa mendapatkan harga Rp 450.000 cukup tinggi bukan? Nah, buat Anda yang mau berinvestasi atau Anda yang mau mengetahui harga dari emas antam, lebih baik disimak dulu harga emas batangan Antam ini.

Buat Anda yang mau membeli pecahan emas 1 gram, harganya Rp 512.000. Nah, buat yang 5 gram emas Antam dijual sekitar Rp 2.415.000. Harga emas Antam yang beratnya 10 gram dijual sekitar Rp 4.780.000 dan buat Anda yang berniat membeli emas batangan 25 gram, harganya Rp 11.875.000. Anda semua juga tidak perlu khawatir buat bertransaksi karena bisa membeli atau menjual setiap harinya.

Tips Beli Emas Antam

Tapi Anda perlu datang pagi-pagi ke PT Antam Tbk, soalnya nih, Antam ternyata membatasi transaksi emas per harinya cuma sampai nomor antrian 150 saja. Jadi untuk Anda semua yang mau membeli emas sekarang juga mendingan datang pagi-pagi ke PT Antam. Ada banyak alasan kenapa Anda sebaiknya berinvestasi dengan emas Antam.

Membeli emas di tempat yang terpercaya kualitasnya jauh lebih baik. Jangan sampai Anda tertipu dengan emas batangan yang palsu. Sebaiknya Anda harus membeli di Antam dan menjualnya di tempat yang terpercaya juga. Dengan begitu, Anda tidak akan merugi. Cari tahu waktu terbaik buat jual beli emas. Emas memang bisa dibuat investasi asalkan Anda tahu tempat dan waktu yang pas.

Emas batangan masih menjadi investasi favorit. Semua orang suka dengan investasi ini karena harganya yang selalu naik dan selalu meningkat dari waktu ke waktu. Jangan sampai salah investasi. Investasi emas bisa jadi pilihan terbaik Anda saat ini dan buat masa depan.

Harga-Emas-Antam-Menggiurkan-di-Akhir-Pekan-2

Similar Articles

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik 0

Emas Antam menjadi salah satu produk investasi emas yang banyak digunakan masyarakat. Produk yang dikeluarkan oleh

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi 0

Saat ini pihak pemerintah tengah bersiap untuk meluncurkan paket aturan terbaru dalam sektor investasi yang

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman 0

Akhir tahun 2015 sudah dekat dan pertanyaan penting yang muncul adalah bagaimana kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia? Jawabannya

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia 0

Seperti yang kita tahu bahwa sektor perekonomian merupakan fokus utama bagi semua pemerintahan, tidak terkecuali

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *