Teropong Bisnis | Homepage
Harga Emas Antam Mengalami Kenaikan yang Relevan

Harga Emas Antam Mengalami Kenaikan yang Relevan

0 Comments 🕔19.Jul 2013

Harga-Emas-Antam-Mengalami-Kenaikan-yang-Relevan-1

Setelah ditunggu selama sekian lama, akhirnya harga emas logam mulia mulai naik di beberapa tempat di Indonesia, salah satunya adalah kenaikan logam mulia emas yang terjadi di PT Aneka Tambang Tbk atau yang lebih dikenal dengan nama PT Antam. Perusahaan pengolah emas yang terkenal di Indonesia ini melaporkan adanya kenaikan harga emas yang terjadi di sektor tersebut, harga emas dikabarkan mengalami kenaikan dengan harga 495.000 rupiah untuk satu gramnya. Kenaikan ini menunjukan bahwa jumlahnya mengalami kenaikan hingga 1000 per gramnya. Harga emas yang naik ini tentu saja menjadi kesempatan emas bagi para investor emas untuk mencari untung, terutama mereka yang memiliki emas antam.

Harga Emas Antam Naik Momen yang Tepat Bagi Investor Emas

Harga emas yang satu gramnya melonjak tersebut tentu saja menjanjikan keuntungan yang lumayan untuk mereka. Melihat adanya berita bahwa harga emas mengalami kenaikan, banyak para investor emas yang kemudian berusaha untuk menjual emasnya. PT Antam juga melaporkan bahwa tidak semua harga emas antam mengalami kenaikan. Untuk emas dengan ukuran 500 gram, harganya dikabarkan tetap dan tidak berubah. Bagi para pembeli yang melakukan pembelian buyback untuk setiap gramnya, oleh provider harganya dipatok dengan 414.000 Rupiah. Harga ini tentunya cukup menjanjikan untuk mereka yang ingin meraup keuntungan yang lumayan dari bisnis investasi emas.

Kenaikan Harga Emas Telah Ditunggu Banyak Orang

Sejatinya, kenaikan harga emas ini merupakan sesuatu yang selama ini ditunggu oleh banyak orang karena banyak dari investor yang sudah cukup gerah selama beberapa pekan ini harga emas yang terus mengalami penurunan. Namun, dengan adanya berita harga emas antam yang naik ini tentu saja membawa angin segar bagi para pihak terkait. Ditambah lagi, ini nantinya juga akan bisa memicu bangkitnya investasi terhadap emas tersebut. Semakin tinggi harga emas yang dijual maka akan semakin banyak pula keuntungan yang mereka dapat. Momen dimana harga emas menjadi naik adalah momen yang tepat untuk menjual logam mulia tersebut. Sementara jika harga emas sedang mengalami penurunan maka ini adalah momen yang tepat untuk membelinya dan menyimpannya selama beberapa waktu hingga akhirnya harga emas bisa naik lagi.

Selama hampir beberapa pekan ini, harga emas masih bertahan dengan kenaikan yang relevan. Daftar harga dari emas antam untuk setiap pecahannya adalah sebagai berikut. Pecahan emas dengan ukuran 1 gram dijual dengan harga 495.000 Rupiah, sementara itu untuk emas dengan pecahan sejumlah 5 gram dijual dengan harga 2.330.000 rupiah. Untuk emas antam dengan pecahan 10 gram, maka harganya bsia mencapai 4.610.000 Rupiah. Harga emas antam dengan pecahan 25 gram dijual pula dengan harga 11.450.000 Rupiah. Untuk emas antam yang memiliki pecahan 50 gram dijual dengan harga 22.850.00 Rupiah.

Harga-Emas-Antam-Mengalami-Kenaikan-yang-Relevan-3

Similar Articles

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik 0

Emas Antam menjadi salah satu produk investasi emas yang banyak digunakan masyarakat. Produk yang dikeluarkan oleh

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi 0

Saat ini pihak pemerintah tengah bersiap untuk meluncurkan paket aturan terbaru dalam sektor investasi yang

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman 0

Akhir tahun 2015 sudah dekat dan pertanyaan penting yang muncul adalah bagaimana kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia? Jawabannya

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia 0

Seperti yang kita tahu bahwa sektor perekonomian merupakan fokus utama bagi semua pemerintahan, tidak terkecuali

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *