Teropong Bisnis | Homepage
Emiten Perusahaan Ternama di Indonesia Hadir dalam Institutional Investor Day 2014

Emiten Perusahaan Ternama di Indonesia Hadir dalam Institutional Investor Day 2014

0 Comments 🕔08.May 2014

Acara Institutional Investor Day 2014 yang sudah dinantikan oleh banyak para investor dari seluruh Indonesia kini akan menghadirkan 16 nama perusahaan ternama didalamnya.  Acara tersebut akan berlangsung selama dua hari di gedung BEI Jakarta, dan hari ini tanggal 7 hingga 8 Mei nanti akan terjadi ajang bertukar informasi dan juga aktivitas bisnis antara emiten yang terjadi di investor day tersebut. Acara yang satu ini tentu saja tidak boleh dilewatkan oleh mereka para pemilik modal yang ingin tau kemana mereka harus menginvestasikan uangnya supaya bisa memberikan keuntungan yang berlimpah. Dalam hal ini juga bisa jadi ajang tukar pikiran bagi para pebisnis yang ada di Indonesia untuk menentukan strategi bisnis mereka selanjutnya supaya bisa makin sukses.

Sesuai dengan agenda yang diinformasikan oleh salah satu stasiun televisi yang ada di Indonesia, Institutional Investor Day 2014 ini diadakan pukul 09.45 WIB dan akan ditutup pada pukul 16.00 WIB. Banyak sekali orang yang antusias dan datang di acara tersebut. Dalam acara ini, dihadirkan pula beberapa perusahaan ternama yang ada di Indonesia. Ini adalah peluang pula bagi para pebisnis ulung agar mereka mampu untuk menjalankan bisnis mereka dengan lebih maksimal lagi melalui saran dan inspirasi yang diinformasikan oleh para emiten yang ada di perusahaan ternama tersebut.

ekonomi, nilai tukar rupiah, investor day 2014, investor, managemen keuangan

Ditambah lagi dalam acara Institutional Investor Day 2014 ini, para pebisnis juga akan mendapatkan informasi yang signifikan mengenai apa saja kinerja beberapa perusahaan yang ada di Indonesia saat ini untuk kedepannya. Membicarakan mengenai planning dan strategi kedepan memang adalah salah satu hal yang paling ditunggu. Para pebinsis pastinya ingin tau apa saja rencana yang akan dilakukan oleh para perusahaan besar tersebut. Bahkan para investor pun juga ingin mengetahui hal tersebut pula agar mereka tidak sampai salah dalam menginvestasikan uang yang mereka miliki saat ini. Mungkin anda penasaran juga siapa saja nama perusahaan besar yang hadir dalam acara ini.

Pertama adalah PT Semen Indonesia Tbk yang merupakan perusahaan semen terbesar di Indonesia. Selanjutnya hadir pula emiten dari PT Ciputra Development. Diikuti oleh beberapa perusahaan lainnya diantaranya adalah PT Nusantara Infrastructure Tbk, PT Vale Indonesia, PT BW Plantation, PT Tabungan Bank Negara, PT. Cipaganti Citra Graha Tbk, PT Kalbe Farma Tbk. Selain beberapa nama perusahaan yang ternama diatas, ada juga beberapa nama perusahaan lain yang hadir di hari kedua yaitu PT Lippo Cikarang, PT Unilever, PT Adaro Energy Tbk, PT Sarana Menara Nusantara, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, PT Austindo Nusantara Jaya, PT Indo Tambangraya Megah Tbk, dan juga PT Agung Podomoro Land.

Sumber:http://bisnis.liputan6.com/read/2046518/16-emiten-unjuk-gigi-di-investor-day-2014

http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2014/05/07/1057561/BEI.Gelar.Institutional.Investor.Day

ekonomi, nilai tukar rupiah, investor day 2014, investor, managemen keuangan

BACA JUGA:

Harga Sayuran dan Bahan Pokok Setelah Pemilu Legislatif 2014

Pameran Di Jeddah Jadi Jalan Meningkatkan Ekspor Nonmigas

Similar Articles

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

Uang Elektronik, Bukti Kita Cinta Rupiah

Uang Elektronik, Bukti Kita Cinta Rupiah 0

Sumber image https://www.facebook.com/847034142012155/photos/a.849340171781552.1073741829.847034142012155/876680785714157/?type=3&theater   Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia pada tanggal 19-21 November kemarin

Pembaharuan Sistem Pembayaran Generasi Baru Yang Diresmikan Bank Indonesia

Pembaharuan Sistem Pembayaran Generasi Baru Yang Diresmikan Bank Indonesia 0

Transaksi dengan Sistem Pembayaran pada masyarakat saat ini semakin aman dan cepat juga handal, hal

Lika Liku Nilai Tukar Rupiah

Lika Liku Nilai Tukar Rupiah 0

Kenapa nilai tukar rupiah bisa melemah ataupun menguat terhadap mata uang negara lain, sih? Jawabannya

Pondok Pesantren Cuma Buat Ngaji? Pikir Lagi!

Pondok Pesantren Cuma Buat Ngaji? Pikir Lagi! 0

Selama ini kalau anda mendengar kata pesantren, pasti otak anda akan dengan otomatis mengasosiasikannya dengan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *