Teropong Bisnis | Homepage
Emas Antam Mengalami Kenaikan Harga

Emas Antam Mengalami Kenaikan Harga

0 Comments 🕔14.Aug 2013

Bagi Anda yang sedang berinvestasi di sektor emas antam, Anda wajib untuk mengamati dengan baik perkembangan harga dari logam mulia tersebut. Saat ini harga emas milik PT Aneka Tambang naik dibandingkan dengan beberapa hari sebelumnya. Kenaikan harga emas antam ini juga tentu saja menjadikan banyak investor berada dalam status wait sambil menunggu harga emas turun. Namun harga emas yang naik ini juga menjadi peluang besar bagi para pelaku bisnis untuk menjual emas antam tersebut karena harganya yang sedang melambung naik. Hal ini sesuai dengan yang dikutip dari situs logam mulia. Saat ini harga emas antam dibandrol dengan harga 504.000 rupiah untuk satu gramnya.

Emas-Antam-Mengalami-Kenaikan-Harga-2

Harga Emas Antam Meningkat 4000 Rupiah Dibandingkan Sebelumnya

Jika dikaji ulang, angka kenaikan tersebut ternyata naik 4000 dibandingkan pekan sebelumnya dimana harga emas antam hanya berkisar 500.000 rupiah saja. Kenaikan harga dari emas antam tersebut tentu saja menjadi sebuah hal yang menguntungkan apabila dimanfaatkan dengan baik. Di sisi lain, sebenarnya ada beberapa faktor yang menjadikan kenaikan harga emas antam ini, salah satunya adalah karena menjelang lebaran sehingga komoditas harga emas menjadi naik. Namun demikian, beberapa ahli ekonom memprediksi bahwa harga emas antam akan bisa segera turun lagi beberapa pekan ini. Dengan turunnya harga emas antam beberapa pekan nanti, diharapkan para investor bisa memanfaatkan peluang emas tersebut.

Proses Buyback emas antam juga masih berlangsung hingga hari ini. Pembelian emas antam dengan menggunakan buyback dibandrol dengan harga 438.000 rupiah untuk satu gramnya. Jika dibandingkan dengan harga di pekan lalu, harga ini meningkat 6000 rupiah dibandingkan dengan sebelumnya. Namun demikian, masih banyak yang melakukan aktivitas ini. Bisnis di komoditas emas memang menguntungkan, hanya saja pelaku bisnis atau investornya harus mengetahui kapan waktu yang tepat untuk memanfaatkan potensi bisnis emas yang dimilikinya tersebut. Jika momen yang dipilih tepat, sudah barang tentu keuntungan yang besar akan bisa didapatkan. Proses jual beli emas memang sudah biasa terjadi dikalangan investor yang bergerak di sektor logam mulia ini.

Harga Emas Batangan PT Aneka Tambang Tbk

Berikut ini adalah informasi mengenai harga emas batangan dari PT Aneka Tambang Tbk. Untuk harga emas antam satu gramnya dipatok dengan harga 504.000 rupiah. Sementara itu untuk harga emas antam yang berada di ukuran 5 gram, harganya mencapai 2.375.000 rupiah. Untuk emas antam yang berada di ukuran 10 gram, harganya kini mencapai 4.700.000. Harga emas batangan dengan ukuran 25 gram, dibandrol dengan harga 11.675.000 rupiah. Sementara itu harga emas batangan dengan ukuran 50 gram dibandrol dengan harga 23.300.000 rupiah. Selanjutnya, untuk emas dengan ukuran 100 gram, harganya mencapai 46.550.000 Rupiah. Yang terakhir untuk emas seberat 250 gran dipatok dengan harga 116.250.000 rupiah.

Emas-Antam-Mengalami-Kenaikan-Harga-3

Similar Articles

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik 0

Emas Antam menjadi salah satu produk investasi emas yang banyak digunakan masyarakat. Produk yang dikeluarkan oleh

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi 0

Saat ini pihak pemerintah tengah bersiap untuk meluncurkan paket aturan terbaru dalam sektor investasi yang

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman 0

Akhir tahun 2015 sudah dekat dan pertanyaan penting yang muncul adalah bagaimana kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia? Jawabannya

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia 0

Seperti yang kita tahu bahwa sektor perekonomian merupakan fokus utama bagi semua pemerintahan, tidak terkecuali

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *