Teropong Bisnis | Homepage
Saham Dan Konflik Syria

Saham Dan Konflik Syria

0 Comments 🕔02.Sep 2013

Update Berita Saham

Dalam dunia investasi, sudah dapat dipastikan bahwa setiap orang memiliki pemahaman berbeda tentang bagaimana caranya mendapatkan sebuah metode investasi yang tepat. Yang cocok dijadikan bahasan disini adalah mengenai bagaimana Anda dapat membuat sebuah keputusan yang bagus tentang investasi pada dunia saham. Dalam berita terakhir ini, tentu ada sebuah permasalahan yang dapat mempengaruhi dunia saham yaitu yang berkaitan dengan konflik yang sedang terjadi di Syria. Ini tentu saja menjadi sebuah hal yang menarik untuk diperbincangkan. Lalu apa yang sebenarnya terjadi dengan informasi update saham tersebut. Yang sekarang ini terjadi adalah mengenai naiknya saham ketika para investor merasa khawatir dan takut mengenai potensi aksi militer internasional terhadap Suriah atau Syria. Bila Anda adalah para pemain saham, tentu Anda akan mengetahui pentingnya hal tersebut.

Lebih Lanjut Tentang Saham Pasca Konflik

Bila diperhatikan, tentu Anda akan menjumpai banyak sekali perubahan yang terjadi pada seluk beluk saham. Yang pertama adalah mengenai S & P 500 yang naik sekitar 0,27 % dan ditutup pada 1,634.96. Anda juga akan melihat perubahan yang terjadi sementara pada Dow Jones Industrial Average yang mana bertambah sekitar 0,33 % menjadi 14,824.51. Sedangkan bila diperhatikan, Anda akan menjumpai bahwa Nasdaq juga telah melonjak 0,41 % menjadi 3,593.35. Yang pastinya harus Anda pertimbangkan adalah mengenai bagaimana Anda menyikapi kondisi perubahan pasca konflik tersebut. Ini tentu saja akan menjadi sebuah hal yang amat bermasalah bagi Anda nantinya dalam dunia saham bila tak tahu bagaimana caranya untuk menyikapi hal tersebut.

Banyak pula berita yang menyampaikan pandangan ahli mengenai konflik tersebut seperti kemungkinan Suriah akan berdemo dan rusuh mirip dengan Libya yang mana marah, berkelahi, dan segalanya yang tentu saja akan berpengaruh pada bagaimana perkembangan finansial yang ada pada negara tersebut. Bila Anda cari berita yang berkaitan dengan hal tersebut, maka Anda akan menemukan dampak langsung terhadap pasokan minyak, munculnya bermacam penyakit menular yang menyebabkan ketidakstabilan di berbagai kawasan negara, peningkatan masalah terorisme secara global, dan lain sebagainya.  Lalu apa yang terjadi dengan saham emas? Menurut berita terakhir ini, Emas mengalami penurunan sedangkan minyak justru meningkat dengan signifikan.

Saham energi memimpin S & P lebih tinggi yang mana naik 1,8 % setelah harga minyak mencapai tertinggi dua tahun. Marathon Oil ( MRO ) adalah pemenang persentase terbesar kedua di S & P yang mana saham melompat 3,7% menjadi $ 34,60. Saham penerbangan mengalami lemah di tengah kekhawatiran tentang kenaikan harga BBM menyusul lonjakan minyak. American Airlines ( AAMRQ ) turun 1,93 % menjadi $ 3,05 dan US Airways turun 0,8 % menjadi $ 15,34. Sebenarnya semua dapat diatur dan disesuaikan tentang bagaimana mengatur saham untuk lebih baik.

Similar Articles

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik 0

Emas Antam menjadi salah satu produk investasi emas yang banyak digunakan masyarakat. Produk yang dikeluarkan oleh

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi 0

Saat ini pihak pemerintah tengah bersiap untuk meluncurkan paket aturan terbaru dalam sektor investasi yang

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman 0

Akhir tahun 2015 sudah dekat dan pertanyaan penting yang muncul adalah bagaimana kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia? Jawabannya

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia 0

Seperti yang kita tahu bahwa sektor perekonomian merupakan fokus utama bagi semua pemerintahan, tidak terkecuali

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *