Teropong Bisnis | Homepage
Keuntungan besar bisnis Tol

Keuntungan besar bisnis Tol

0 Comments 🕔25.Sep 2013

Dalam dunia bisnis yang penuh dengan resiko dan keuntungan yang sangat besar pula ini membuat banyak orang yang berpendidikan yang memiliki latarbelakang bisnis memutuskan diri mereka untuk melakukan sebuah bisnis dengan banyak cara. Tidak hanya mereka yang memiliki banyak latarbelakang bisnis, namun juga mereka yang baru mencoba pun banyak ditemukan melakukan bisnis dengan baik. Hal tersebut pastinya tidak terlepas dari banyak dukungan dari banyak pihak yang sangat membantu mereka dalam banyak tahap membangun sebuah bisnis.  Terlebih lagi apabila orang tersebut memiliki kerabat yang telah lebih dulu melakukan sebuah bisnis. Hal ini dapat membantu mereka yang baru memulai bisnis dalam banyak hal seperti memberi informasi mengenai bisnis, keadaan pasar yang harus dicermati dan yang paling penting adalah dalam memilih macam bisnis apa yang dapat lebih menguntungkan bagi pemilik bisnis tersebut. Di artikel ini, akan dibahas mengenai sebuah bisnis yang memiliki keuntungan besar dan juga bermanfaat yaitu bisnis jalan tol.

Keuntungan besar dalam bisnis ini dilakukan oleh PT Bank Negara Indonesia yang diperkirakan memiliki keuntungan yang besar dalam salah satu bisnisnya yaitu jalan tol yang berada di Bali yang memiliki nama Jalan Tol Nusa Dua didaerah Ngurah rai, Bali. Hal ini dikarenakan Pt Bank Negara Indonesia ini ditunjuk oleh PT Jasamarga Bali Tol dimana PT BNI ini adalah pengumpul setoran dari tol yang berada didaerah Ngurah Rai Bali ini. Menurut Direktur utama PT BNI dalam sebuah berita dalam sela-sela kesibukannya, hal ini merupakan keuntungan dan dapat menjadi sumber dana yang murah dan mudah bagi PT Bank Negara Indonesia ini. Hal ini membuat banyak keuntungan yang didapatkan dalam satu bisnis yang dikelola ini.

Hal lain dari bisnis tol didaerah Ngurah Rai Bali ini selain memberikan PT BNI keuntungan besar yaitu juga memberikan banyak hubungan baru untuk dilaksanakan dalam bisnis yang juga menguntungkan bagi banyak pihak dalam hal bisnis ini. Hal lain yang menguntungkan dari bisnis ini yaitu dapat dirasakan oleh penduduk sekitar yang berada didaerah Ngurah Rai Bali dimana mereka dapat menikmati fasilitas yang baik untuk mempermudah mereka dalam melakukan aktivitas sehari-hari yang mereka lakukan dalam melintasi jalan tol ini.

Untuk menutup, sebuah bisnis memiliki resiko yang besar dalam penerapannya dan mengambil banyak proses untuk membangunnya. Namun dalam banyak hal pula, sebuah bisnis dapat memberi banyak keuntungan tidak hanya bagi si pemilik bisnis tersebut namun juga masyarakat sekitar yang merasakan dan menikmati fasilitas tersebut. Hal tersebut telah dirasakan oleh PT Bank Negara Indonesia. Seperti dalam artikel ini, mendapatkan banyak keuntungan dalam bisnis tol Nusa Dua didaerah Ngurah Rai Bali.

Similar Articles

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik 0

Emas Antam menjadi salah satu produk investasi emas yang banyak digunakan masyarakat. Produk yang dikeluarkan oleh

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi 0

Saat ini pihak pemerintah tengah bersiap untuk meluncurkan paket aturan terbaru dalam sektor investasi yang

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman 0

Akhir tahun 2015 sudah dekat dan pertanyaan penting yang muncul adalah bagaimana kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia? Jawabannya

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia 0

Seperti yang kita tahu bahwa sektor perekonomian merupakan fokus utama bagi semua pemerintahan, tidak terkecuali

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *