Teropong Bisnis | Homepage
Inilah Keresahan yang Dialami Milliader Dunia

Inilah Keresahan yang Dialami Milliader Dunia

0 Comments 🕔02.Dec 2013

Saat ini, kondisi saham sedang dalam kondisi yang memprihatinkan sehingga membuat para milliader dunia cemas karenanya. Hal ini jugalah yang kemudian menyebabkan banyak orang mengalami stress dan putus asa ketika mereka memutuskan untuk melakukan investasi namun keuntungan yang diperoleh juga tidak begitu banyak. Para milliader dunia ini juga takut untuk melakukan aktivitas bisnis yang mereka lakukan mengingat dalam bulan terakhir ini harga saham meningkat dengan sangat tinggi. Belum lagi, banyak pula beban utang yang semakin didapatkan membuat para milliader dunia tidak mampu untuk menahan derasnya arus ekonomi global yang makin luar biasa saat ini.

Para milliader dunia kemudian memutuskan untuk menempatkan kondisinya di kondisi wait and see. Yaitu menunggu dan melihat bagaimana kondisi pasar saat ini. Jika kondisinya semakin baik maka mereka akan berupaya untuk melakukan sesuatu guna mendapatkan keuntungan yang diinginkan dengan berinvestasi. Namun, jika kondisinya masih belum bagus, para milliader dunia ini memutuskan untuk tidak terburu dalam mengeluarkan uang untuk saham yang tidak jelas. Mereka juga lebih memilih untuk menanamkan modal di usaha yang jelas dan pasti memberikan banyak uang kepada mereka dalam waktu yang cepat.

Solusi para kaum milliader dunia ini bisa ditemukan melalui menanamkan modal untuk bisnis property. Semua orang juga pastinya tau bahwa mereka akan bisa mendapatkan banyak uang dengan mudah melalui hal yang satu ini. Belum lagi, para milliader dunia ini juga akan mampu untuk memperoleh banyak keuntungan dengan cepat karenanya. Bisnis property memang adalah salah satu jenis bisnis yang sangat potensial untuk dilakukan, hanya saja banyak milliader dunia yang berpikir dua kali untuk menanamkan modal mereka di bisnis yang satu ini. Hal tersebut dikarenakan harga material property yang saat ini makin tinggi sehingga membuat banyak orang tidak bisa melakukan sesuatu yang mereka inginkan dengan sukses dalam bisnis. Mereka harus siap untuk mengeluarkan uang banyak untuk hal yang tidak pasti.

Para milliader dunia juga sangat prihatin dengan beberapa kebijakan yang dilakukan oleh para petinggi Negara saat ini dimana para petinggi tersebut tidak bisa mengeluarkan kebijakan yang benar-benar potensial untuk membantu kebaikan banyak orang. Ditambah lagi, kebijakan tersebut malah nantinya memberikan banyak masalah dari sektor ekonomi dan juga sektor lainnya. Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika kondisi yang rumit ini membuat para milliader dunia memikirkan banyak hal sebelum mereka ingin membuka bisnis. Mereka tidak mau modal banyak yang sudah dikeluarkan ternyata tidak mampu dimaksimalkan dengan baik potensinya. Ujungnya malah memberikan banyak kerugian bagi mereka di kemudian hari. Strategi yang tepat akan mampu membuat milliader dunia ini bisa bertahan di arus ekonomi global.

Similar Articles

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik 0

Emas Antam menjadi salah satu produk investasi emas yang banyak digunakan masyarakat. Produk yang dikeluarkan oleh

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi 0

Saat ini pihak pemerintah tengah bersiap untuk meluncurkan paket aturan terbaru dalam sektor investasi yang

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman 0

Akhir tahun 2015 sudah dekat dan pertanyaan penting yang muncul adalah bagaimana kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia? Jawabannya

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia 0

Seperti yang kita tahu bahwa sektor perekonomian merupakan fokus utama bagi semua pemerintahan, tidak terkecuali

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *