Teropong Bisnis | Homepage
Harga Emas Turun 2,5%, Jangan Malu-Malu Berbisnis Ya

Harga Emas Turun 2,5%, Jangan Malu-Malu Berbisnis Ya

0 Comments 🕔25.Nov 2013

Dengan semakin berkembangnya pasar investasi emas yang ada saat ini maka harga emas menjadi tidak stabil. Dalam beberapa pekan ini harga emas sudah banyak yang mengalami penurunan. Ini juga tentunya memberikan kesempatan emas yang cukup baik bagi Anda yang ingin melakukan investasi dengan emas tersebut. Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk membeli emas sebanyak mungkin. Berita mengenai menurunnya harga emas ini juga diinformasikan oleh salah satu data ekonomi yang ada di Amerika Serikat. Maka dari itu tidak mengeherankan jika momen yang satu ini telah dinanti oleh banyak orang.

Beberapa investor mengatakan bahwa harga emas yang ada saat ini sudah mulai menunjukan arah yang baik. Ini terbukti dengan harga emas yang mulai merosot dengan jumlah 2,5% usai adanya pertemuan Federal Reverse yang diadakan oleh bank sentral di Amerika beberapa pekan lalu. Ada banyak sekali manfaat yang bisa diberikan oleh harga emas yang merosot ini namun ada juga beberapa kerugian yang terjadi. Bagi Anda yang ingin menjual emas saat ini maka Anda harus mengurungkan niat tersebut terlebih dahulu mengingat Anda tidak akan mendapatkan banyak keuntungan karenanya. Sebaiknya tunggu sampai harga emas naik lagi beberapa waktu ke depan.

Banyak pula investor lain yang mengatakan bahwa harga emas terkesan malu-malu untuk naik dan turun. Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika harga emas memang tidak stabil. Semua orang juga pastinya tau bahwa emas merupakan salah satu logam murni yang bisa memberikan banyak keuntungan apabila mampu dimanfaatkan dengan maksimal. Namun demikian, Anda harus melakukan perencanaan yang tepat saat melakukan bisnis dengan emas. Jika Anda bisa menjual dan membeli emas dim omen yang tepat maka akan banyak sekali manfaat yang bisa Anda temukan.

Mengapa harga emas bisa menurun saat ini? Tentu saja banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, salah satunya adalah permintaan akan emas yang mulai menurun di beberapa Negara sehingga banyak orang yang memutuskan untuk menunda investasi emas yang dimilikinya. Ditambah lagi, ada beberapa jenis emas yang ternyata dikabarkan mengalami kenaikan, salah satunya adalah untuk emas jenis spot yang ternyata mengalami kenaikan tipis dalam jumlah 31 sen. Untungnya, meskipun harga emas menurun, namun volume perdagangan dari emas tersebut ternyata sedang naik dalam jumlah 10% di atas rata-rata. Para pembeli musiman emas juga ada beberapa yang mulai melakukan aksinya untuk membeli emas dalam jumlah yang besar di momen harga emas yang mulai menurun ini. Anda pun juga bisa mulai untuk melakukan bisnis emas ini dari sekarang. Secara umum, bisa dilihat bahwa bisnis dengan memanfaatkan material emas akan menguntungkan Anda banyak sekali.

Similar Articles

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik 0

Emas Antam menjadi salah satu produk investasi emas yang banyak digunakan masyarakat. Produk yang dikeluarkan oleh

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi 0

Saat ini pihak pemerintah tengah bersiap untuk meluncurkan paket aturan terbaru dalam sektor investasi yang

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman 0

Akhir tahun 2015 sudah dekat dan pertanyaan penting yang muncul adalah bagaimana kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia? Jawabannya

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia 0

Seperti yang kita tahu bahwa sektor perekonomian merupakan fokus utama bagi semua pemerintahan, tidak terkecuali

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *