Teropong Bisnis | Homepage
BEI Lebarkan Sayap ke Bandung untuk Tarik Investor Baru

BEI Lebarkan Sayap ke Bandung untuk Tarik Investor Baru

0 Comments 🕔08.Sep 2013

Bursa Efek Indonesia selama ini menjadi  salah satu tempat orang-orang melihat pergerakan saham di Indonesia maupun di dunia. BEI merupakan jantung dari semua kegiatan ekonomi di Indonesia. Setiap hari banyak investor yang datang dan melihat saham di tempat ini. Pergerakan saham dari waktu ke waktu memang bisa naik dan bisa sebaliknya.

Ada kabar gembira bagi investor yang ada di Bandung. Saat ini BEI juga melebarkan sayapnya ke Bandung. BEI membuka kantor cabang di Bandung dan dibukanya BEI di Bandung dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar Jumat lalu. Mengapa Bandung dipilih menjadi daerah terbaik untuk kantor cabang BEI?

Alasan Memilih Bandung

Bandung dipilih karena saat ini Bandung sudah berkembang menjadi salah satu daerah yang sangat potensial untuk investor maupun untuk semua emiten. Bandung juga merupakan daerah yang sangat potensial setelah Jatim dan juga Jakarta. Jika BEI dibangun di Bandung maka nantinya kegiatan pasar modal akan lebih bisa ditingkatkan. Bandung menjadi daerah strategis setelah Jatim dan Jakarta.

Pasar modal Bandung nantinya akan sangat memberikan kontribusi pada pasar modal dan pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan. Semakin banyak perusahaan yang bergabung maka semakin banyak modal yang akan diputar dan dihasilkan juga. Perusahaan yang akan membayar pajak juga akan sangat banyak.

Pajak merupakan salah satu sumber pemasukan untuk Negara kita. Selain hal tersebut, ternyata dengan adanya BEI di Bandung, maka masyarakat akan sangat terbantu. Masyarakat akan lebih mengenal dan mengetahui lebih banyak soal investasi di pasar modal sendiri. Masyarakat sebenarnya sangat diharapkan untuk semakin pintar dalam memilih investasi.

3.c BEI Lebarkan Sayap ke Bandung untuk Tarik Investor Baru

Hindari Penipuan Investasi

Di era modern seperti ini banyak sekali penipuan investasi yang banyak terjadi. Oleh sebab itu dengan adanya BEI, masyarakat akan lebih pintar dalam memilih investasi dan mengenal modus penipuan investasi yang saat ini banyak sekali terjadi di sekitar kita. BEI nantinya juga akan melakukan sosialisasi agar masyarakat Jabar nantinya lebih paham akan investasi yang sesungguhnya.

Deddy Mizwar sangat mendukung dengan dibangunnya BEI di Bandung. BEI sangat bisa membuat kegiatan ekonomi dan investasi Jawa Barat semakin semarak. Deddy, juga mengatakan bawa nantinya akan banyak perusahaan yang akan dikenal oleh masyarakat dan mau mencatatkan nama perusahaannya di BEI. Ini juga bisa menjadi temapt terbaik untuk berinvestasi bagi para investor dan juga perusahaan-perusahaan lainnya.

Jadi sangatlah jelas bahwa dengan adanya BEI di Bandung, semua masyarakat bisa dengan lebih mudah melihat perusahaan yang terpercaya dan yang tidak. Selain itu perusahaan akan lebih dekat dan mudah untuk berinvestasi. Pasar modal Bandung akan semakin tumbuh dan berkembang. Nantinya BEI juga berniat membuka cabang di kota besar lainnya yang sangat baik untuk mengembangkan ekonomi .

3.b BEI Lebarkan Sayap ke Bandung untuk Tarik Investor Baru

Similar Articles

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik 0

Emas Antam menjadi salah satu produk investasi emas yang banyak digunakan masyarakat. Produk yang dikeluarkan oleh

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi 0

Saat ini pihak pemerintah tengah bersiap untuk meluncurkan paket aturan terbaru dalam sektor investasi yang

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman 0

Akhir tahun 2015 sudah dekat dan pertanyaan penting yang muncul adalah bagaimana kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia? Jawabannya

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia 0

Seperti yang kita tahu bahwa sektor perekonomian merupakan fokus utama bagi semua pemerintahan, tidak terkecuali

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *