Teropong Bisnis | Homepage
Angkringan Sego Kucing, Bisnis Ndeso yang Naik Kelas

Angkringan Sego Kucing, Bisnis Ndeso yang Naik Kelas

0 Comments 🕔28.Aug 2013

Bisnis makanan sepertinya masih akan merajai bisnis di Indonesia. Bisnis makanan dianggap sebagai bisnis yang paling menguntungkan karena bisnis ini pasti akan selalu dibutuhkan. Semua orang butuh makan dan tentunya makanan yang baru dan murah akan menjadi pilihan. Banyak orang akan lebih memilih makan di tempat yang murah namun enak ketimbang menghabiskan banyak uang di tempat yang sangat mahal.

Kita sendiri tahu bahwa Angkringan sangat dikenal di Yogyakarta dan Solo. Namun sekarang ini angkringan sudah mulai banyak ditemukan di kota-kota lainnya. Permintaan akan angkringan yang sangat besar membuat pertumbuhan angkringan ini memang sangat pesat. Angkringan disukai karena pilihan makanan yang beragam dan harga yang sangat murah.

Peluang bisnis angkringan ini saat ini sangat terbuka bagi Anda yang memang ingin mengembangkan bisnis ini di kota besar seperti Jakarta. Tidak semua orang mempunyai uang banyak untuk membeli makanan. Banyak orang di pinggiran yang lebih suka makanan murah meriah. Selain itu angkringan juga digunakan sebagai tempat nongkrong yang memungkinkan orang berkomunikasi satu sama lainnya.

Bisnis Kemitraan Angkringan

Anda tentu saja enggan memulai bisnis dari awal lagi. Anda sebaiknya memang memilih strategi kemitraan yang saat ini banyak ditawarkan kepada Anda. Saat ini telah banyak yang menawarkan kemitraan angkringan. Bisnis angkringan ini membutuhkan modal yang kecil namun Anda akan mendapatkan keuntungan besar. Anda tak perlu ragu memulai bisnis ini.

Berapa uang yang Anda butuhkan ketika ingin membangun bisnis angkringan ini? Anda yang punya modal 6.5 juta rupiah saja sudah bisa memulai bisnis angkringan Anda ini. Anda bisa memilih bisnis kemitraan bersama Angkringan Pak Camat. Saat ini cabangnya sudah ada di beberapa kota besar seperti Palembang, Jakarta, Bandung dan juga Mataram.

Dengan uang 6.5 juta rupiah saja Anda telah mendapatkan paket gerobak dan juga promosi. Anda juga akan mendapatkan training pegawai selama 3 hari secara gratis. Dan yang lebih menggiurkan lagi, Anda tidak perlu membayar fee atau royalti. Ini tentu akan membuat Anda lebih untung.

Dengan uang 6,5 juta rupiah saja, Anda juga telah mendapatkan gerobak, seragam karyawan, panduan manual layanan dan produksi, peralatan di gerobak, paket promosi, resep dan beberapa hal lainnya. Angkringan ini juga menawarkan menu yang sangat beragam, Total menunya ada 25 menu. Jika Anda mau gerobak yang berbahan jati maka Anda harus merogoh uang Anda Rp 15 juta.

Omset Usaha Angkringan

Banyak orang mengira kalau usaha angkringan ini hanya beromset kecil. Sebenarnya terlihat seperti itu karena semua makanan yang ditawarkan berkisar Rp 2000 sampai Rp 2500 saja. Namun ternyata setidaknya dalam sehari Anda bisa mendapatkan keuntungan sampai 1 juta rupiah. Tentu Anda bisa balik modal kurang dari 30 hari. Ini sungguh bisnis kelas ndeso yang sedang naik kelas dan memberikan keuntungan besar untuk Anda.

Angkringan Sego Kucing, Bisnis Ndeso yang Naik Kelas

Similar Articles

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik

Coba Investasi Emas Antam dengan Motif Unik 0

Emas Antam menjadi salah satu produk investasi emas yang banyak digunakan masyarakat. Produk yang dikeluarkan oleh

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi

Ini Dia Kebijakan Ekonomi Terbaru yang Diluncurkan Oleh Jokowi 0

Saat ini pihak pemerintah tengah bersiap untuk meluncurkan paket aturan terbaru dalam sektor investasi yang

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2015 Masih Belum Menghadirkan Senyuman 0

Akhir tahun 2015 sudah dekat dan pertanyaan penting yang muncul adalah bagaimana kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia? Jawabannya

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia

Fokus Utama Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan Indonesia 0

Seperti yang kita tahu bahwa sektor perekonomian merupakan fokus utama bagi semua pemerintahan, tidak terkecuali

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM

Filosofi 5 Jari Dalam Pemberdayaan UMKM 0

Pemberdayaan UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini semakin berkembang dari zaman ke

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *