Teropong Bisnis | Homepage
Kesempatan Emas Sukses Dari Bisnis Agen Perjalanan

Kesempatan Emas Sukses Dari Bisnis Agen Perjalanan

0 Comments 🕔31.Dec 2013

Rekreasi saat ini sudah menjadi kebutuhan. Dengan semakin ketatnya persaingan di dunia kerja, membuat banyak orang mempunyai tingkat stress yang tinggi. Oleh karena itu, mereka membutuhkan rekreasi untuk melepaskan semua stress di pikiran mereka.

Dari sini, bisnis agen perjalanan menjadi semakin berkembang karena semakin dibutuhkan. Salah satunya adalah Zeus Travel Network yang didirikan oleh Rahmat Ginting pada tahun 2004. Bahkan, Rahmat membuka peluang kemitraan pada tahun 2010 untuk Anda yang tertarik menggeluti bisnis di bidang ini.

Zeus Travel sendiri sudah memiliki 25 cabang di berbagai daerah, seperti Jabodetabek, Cirebon, Surabaya, Bali dan Medan. Bisnis milik Rahmat yang berpusat di Cempaka Baru, Jakarta ini saat ini masih melayani paket rekreasi domestik.

Paket kemitraan bisnis agen perjalanan yang ditawarkan Rahmat ada 4 macam. Yang pertama adalah paket basic dengan nilai investasi Rp. 2,5 juta. Anda mendapatkan sistem tiket online dan software, serta Anda harus mendepositkan uang sebesar Rp. 5 juta.

Paket basic mempunyai target meraih omzet sebesar Rp. 50 juta – Rp. 70 juta per bulan. Anda akan mendapatkan komisi sebesar 4% – 5% dan dapat balik modal setelah 3 bulan.

Paket silver adalah paket selanjutnya dengan nilai investasi sebesar Rp. 5 juta dan deposit sebesar Rp. 10 juta. Anda akan mendapatkan software dan sistem tiket online.

bisnis travel

Untuk paket ini, target omzet adalah sebesar Rp. 100 juta – Rp. 150 juta per bulan. Keuntungan yang bisa Anda dapat sebesar 7% dengan waktu 3 bulan untuk balik modal.

Paket yang ketiga adalah paket gold. Untuk paket ini, Anda perlu berinvestasi sebesar Rp. 25 juta, tanpa deposit. Tetapi Anda perlu menyediakan biaya maintenance sebesar Rp. 3  juta per tahun. Anda akan mendapatkan software, sistem tiket online dan accounting travel agent.

Target omzet untuk paket ini sebesar Rp. 200 juta – Rp. 300 juta per bulan. Keuntungan yang bisa didapat sebesar Rp. 15 juta – Rp. 40 juta dan balik modal dalam 3 – 6 bulan.

Paket yang terakhir adalah paket platinum. Anda perlu berinvestasi sebesar Rp. 120 juta. Target omzet paket ini adalah Rp. 500 jtua per bulan dengan komisi Rp. 40 juta – Rp. 60 juta per bulan. Anda dapat balik modal dalam waktu enam bulan sampai satu tahun.

Untuk paket ini, Anda perlu menyediakan biaya maintenance sebesar Rp. 25 juta per tahun. Keuntungan paket ini, Anda akan menjadi master franchise. Anda dapat memiliki sub agen atau mitra sendiri.

Anda juga tidak perlu melalui pusat untuk proses pemesanan tiket. Anda dapat langsung memesan ke maskapai yang Anda pilih. Jadi, Anda tertarik untuk mencoba bisnis agen perjalanan?

bisnis travel

Similar Articles

Setia Sama TIKI, Untungnya Buat Kamu

Setia Sama TIKI, Untungnya Buat Kamu 0

TIKI hadir di Indonesia sudah lebih dari 45 tahun, selama ini banyak sekali pelanggan TIKI

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *