Teropong Bisnis | Homepage
Bisnis Tas Wanita Yang Menguntungkan

Bisnis Tas Wanita Yang Menguntungkan

0 Comments 🕔22.Mar 2013

Kreatifitas Menjadi Penentu

Perkembangan dari fashion di kalangan kaum hawa selalu tidak ada habisnya, terlebih lagi dalam urusan untuk memilih tas. Meningkatnya minat para konsumen akan produk-produk tas menjadikan salah satu pundi keuntungan bagi pelaku bisnis tas wanita. Permintaan dari pasar yang terus menunjukkan peningkatan signifikan dari tahun ke tahun, menjadi potensi yang cemerlang untuk Anda menggeluti bisnis tas wanita ini. Selai itu untuk membuka bisnis usaha ini tidaklah memerlukan modal yang besar, sehingga siapa saja bisa mencoba peluang usaha menguntungkan ini. Bisnis yang setidaknya Anda memiliki modal minimal 10 juta ini dinilai cukup menggiurkan. Tetapi yang menjadi kunci dari kesuksesan bisnis tas wanita ini adalah kreatifitas.

Kreatifitas memang dibutuhkan dalam menghasilkan produk tas yang berbeda dengan produk lainnya, produk tas yang menarik dan unik dan juga dengan harga yang terjangkau, sehingga nantinya produk yang Anda jual diminati konsumen. Dengan meningkatkan kemampuan Anda untuk memproduksi tas, maka nantinya produk yang Anda hasilkan pun juga akan semakin meningkat kualitasnya. Selain itu buatlah strategi pemasaran yang sudah ketat dan terkontrol. Yang patut harus dipahami karena tas wanita merupakan barang nomer dua yang banyak dibeli selain baju. Bagi seorang perempuan, tas memang banyak memiliki fungsi selain berguna untuk membawa barang. Tas berguna juga sebagai pemanis penampilan seperti menghadiri acara pesta, piknik, berbelanja dan acara lainnya. Perempuan memilih tas sesuai dengan keinginan dan juga sering memilih karena merk dan warna tas tersebut. Pemilihan tas yang Anda gunakan juga bisa memperlihatkan siapa Anda, karena dari tas banyak yang mengatakan merupakan cerminan dari kepribadian Anda.

Segmen Pemasaran Yang Tepat

Jika Anda memang ingin menggeluti bisnis tas wanita ini tentunya niat dan keseriusan yang harus Anda punyai terlebih dahulu barulah modal yang setelahnya Anda persiapkan. Setelah itu Anda bisa menentukan segmen pasar penjualan tas Anda, apakah untuk perempuan dengan ekonomi menengah kebawah atau kebawah. Lalu lengkapilah produk tas Anda dengan berbagai jenis tas seperti tas warna nude, tas dengan hiasan, model ransel, dll. Selain itu Anda juga bisa menambahkan pada koleksi dagangan tas Anda seperti tas laptop, tas sekolah, tas olahraga, dsb. Untuk pemilihan bahan tas bisa dari kulit kayu, kain, kertas, plastik atau bahan dari limbah yang jarang dilirik pebisnis lain.

Produk yang Anda pasarkan sepenuhnya tergantung dengan segmen pemasaran yang Anda tuju.  Kemudian selain itu, untuk menarik pelanggan dan konsumen untuk membeli produk Anda dan tidak berpaling ke produk lain, Anda bisa memberikan potongan harga atau diskon pada hari-hari besar seperti hari besar keagamaan dan menjelang pergantian tahun. Hal ini merupakan strategi yang ampuh dalam menggaet konsumen dan sekaligus berguna dalam menghabiskan stok tas Anda yang belum laku. Anda bisa memasang diskon 10-30 persen dan pemberian diskon ini juga berguna untuk Anda dalam memperkenalkan produk tas terbaru. Anda bisa melakukan promosi pada jejaring sosial yang saat ini sedang tren.

(berbagai sumber)

Similar Articles

Setia Sama TIKI, Untungnya Buat Kamu

Setia Sama TIKI, Untungnya Buat Kamu 0

TIKI hadir di Indonesia sudah lebih dari 45 tahun, selama ini banyak sekali pelanggan TIKI

Jambu Biji Memberi Peluang Usaha yang Unik dan Menarik

Jambu Biji Memberi Peluang Usaha yang Unik dan Menarik 0

Anda suka membeli jambu biji dan membuat jus jambu biji di rumah? Perlu Anda ketahui

Gunakan 6 Jurus Ini untuk Membuat Peluang Usaha Online Anda Melesat

Gunakan 6 Jurus Ini untuk Membuat Peluang Usaha Online Anda Melesat 0

Peluang usaha online dapat dikatakan sangat menjanjikan saat ini, dimana internet sudah menjadi bagian tak terpisahkan

Melirik Budidaya Tanaman Pir Di Indonesia

Melirik Budidaya Tanaman Pir Di Indonesia 0

Buah pir memang cukup dikenal di kalangan masyarakat, apalagi mengingat kandungan nutrsi serta manfaatnya yang

Manakah Jenis E-Commerce yang dapat Dimiliki Oleh Perusahaan Asing

Manakah Jenis E-Commerce yang dapat Dimiliki Oleh Perusahaan Asing 0

Mengawali tahun 2016 ini, pemerintah akan segera mengeluarkan beberapa bentuk Daftar Negatif Investasi, yang salah

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *