Teropong Bisnis | Homepage
Layanan

Layanan

International Banking

Remittance

  • Remittance BMI – MayBank

Produk layanan ini bisa digunakan untuk mengirim uang pekerja Indonesia di luar negeri (TKI) yang bekerja di Malaysia ke Indonesia. Layanan ini dilayani diseluruh counter MayBank dan penerima uang bisa mengambilnya secara tunai di seluruh cabang Bank Muamalat yang ada di Indonesia.

  • Muamalat Remittance iB

Produk layanan ini bisa digunakan untuk mengirim atau menerima uang valas dari/kepada pihak ke-3, atau bisa juga dari pemilik rekening BMI (Bank Muamalat Indonesia). Produk layanan ini bisa menggunakan sistim tunai ataupun non-tunai, dalam denominasi valuta asing.

  • Remittance BMI – NCB

Layanan dari bank Muamalat untuk mengirim uang bagi TKI yang bekerja di Arab Saudi. Layanan ini bisa didapat di seluruh fasilitas ATM National Commercial Bank atau bisa juga di seluaurh counter PayQuick ke nasabah BMI atau bank lainnya.

  • Tabungan Nusantara

Produk tabungan berbasis syariah yang dikelola dengan sistim akad bagi hasil dan tambahan keuntungan kemudahan untuk layanan remittance. Tabungan ini memudahkan nasabahnya yang ingin menabung sekaligus melakukan transaksi Remittance.

Transfer

Layanan ini memudahkan para nasabah Bank Muamalat yang ingin melakukan tranfer rekening ke sesama nasabah Bank Muamalat (Shar-E) atau 72 bank lainnya yang sudah tergabung dalam ATM Bersama dan 37 Bank yang sudah tergabung dalam ATM Prima/ATM BCA.

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *