Teropong Bisnis | Homepage
Bank ANZ Indonesia

Bank ANZ Indonesia

Bank ANZ Indonesia

 

 

 

 

Website: http://www.anz.com/indonesia/id/Personal/

ANZ Internet Banking

Anda bisa masuk ke Aplikasi Online ANZ untuk mendaftar kartu kredit, pinjaman, tabungan, dan produk lainnya dari Bank ANZ Indonesia.

Personal

Layanan Bank ANZ Indonesia untuk personal mulai dari rekening, layanan, dan alat bantu yang akan memudahkan personal banking Anda.

1. ANZ Signature Priority Banking

2. Produk dan Layanan

3. Kartu Kredit

4. Personal Loans

5. Home Loan

6. Pilihan Layanan Perbankan

Sejarah ANZ di Indonesia

ANZ merupakan singkatan dari Australia and New Zealand Banking Group Limited, sebuah perusahaan besar di Australia dan Selandia Baru yang berdiri pada tahun 1835. Kini, ANZ telah menjadi salah satu perusahaan terbesar di kedua negara tersebut dan telah memiliki jaringan yang berada di 32 negara. Di Indonesia sendiri, ANZ hadir sebagai perwakilan dari Grindlays di tahun 1973. Lalu di tahun 1993, ANZ Grup mengambil alih 85% saham Westpac dari PT Westpac Panin dan berganti nama menjadi PT ANZ Panin Bank yang merupakan bank campuran.

Di tahun 2012, bank campuran ini pun berganti nama menjadi PT Bank ANZ Indonesia (ANZ). Sekarang ANZ telah memiliki 28 cabang yang tersebar di 11 kota besar di Indonesia. Produk-produk yang ditawarkannya pun beragam, baik untuk individu maupun korporat, seperti layanan Consumer Finance (melalui produk Kartu Kredit dan Personal Loan) dan Retail Banking & Wealth Management, Private Banking, Commercial Banking, dan Institutional Banking yang terfokus kepada industri sumber daya alam, infrastruktur dan ekspor.

Peringkat kredit AAA (idn) telah diraih ANZ dari Fitch rating pada bulan Desember 2011 lalu. ANZ pun telah dianugerahi peringkat Bank Campuran Terbaik di Indonesia dari majalah Infobank.

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *